Wahana Bermain Impian di Tokyo Disneyland dan Disneysea

Wahana Bermain Impian di Kota Tokyo

wahana bermain

Wahana bermain Disney Land dan Disney Sea berada di dalam area Disney Resort di Tokyo, Jepang yang merupakan surga dasi hasil imajinasi Walt Disney. Dua wahana ini memiliki tema yang berbeda jika disney land memiliki tema princess dan kartun Disney lainya, wahana di Disney Land lebih mengutamakan permainan 4D, sedangkan Disney Sea lebih menonjolkan tokoh-tokoh laut di Disney seperti Ariel yang di daulat menjadi icon tempat wisata ini, bahkan ada satu arena yang dibangun menyerupai kerajaan bawah laut dimana princess Ariel tinggal, dan juga parade lampu yang menampilkan semua karakter kartun Disney.

wahana bermain

Tapi meski menonjolkan tokoh bawah laut sebagai daya tarik perhatian, tokoh-tokoh Disney lain juga ada disini, diantaranya Donald, Goofy, Daisy, Mickey, Mini dan lainnya juga menambah keseruan tempat ini. Di depan pintu masuk tokyo disneyland kita bisa melihat patung Walt Disney bersama Mickey Mouse yang berpose menyambut para pengunjung. Harga tiket masuk per 1 hari di wahana ini berkisar 4.800 yen untuk anak anak dan 7.400 untuk orang dewasa dan untuk tiket per 2 hari sekitar 8.500 yen – 13.200 yen dan kalau dirupiahkan sekitar Rp. 600.000 – 1.500.000 wah lumayan mahal juga ya, namun semua itu terbayarkan dengan kegembiraan yang kita dapatkan selama bermain di dalam wahana ini.

wahana bermain

Di Disney Sea selain menampilkan permainan bawah air  wahana disini lebih menantang anda dan menguji adrenalin. Permainan-permainannya juga sangat menarik, seperti Journey To The Center of Earth, Indian Jones, 2000 Leagues Under The Sea, Mermaid Lagoon Theatre, The Magic Lamp Theatre, Storm Rider dll. Ada opening & closing parade yang sangat mengagumkan diawal dan akhir tempat bermain ini beroperasi. Disneyland dan Disney Sea merupakan Wahana bermain terluas dan terbesar di Dunia, sehingga para pengunjung tidak mungkin bisa mengelilingi dan memeinkan seluruh permainan disini. Karena itu Disneyland mengeluarkan tiket per 2 hari – 4 hari dengan harga yang lebih murah dari per 1 hari.

 

Disini juga kita akan bertemu dengan keluarga Walt Disney karena ada atraksi Jumpa Fans yang memungkinkan kita mempunyai kesempatan untuk berfoto dan meminta tanda tangan mereka sebagai kenang-kenangan. Kita juga dapat berbelanja souvenir di Disney Store yang berada disetiap sudut areanya, design storenya akan mengikuti area dimana store itu berada, misal jika storenya berada di sudut arabian, maka temanya akan bernuansa timur tengah, dan sebagainya.

wahana bermain
Dan juga Disneyland memiliki atraksi-atraksi favorit seperti Pirates Of Caribbean, Jungle Cruise, Pooh’s Honey Hunt, Spalsh Mountain, Micro Adventure, dan Big Thunder Mountain. Tidak hanya memikat anak-anak tapi orang dewasapun bisa berdecak kagum dibuatnya. Sama halnya dengan Disney Sea disini pun kita bisa berfoto dan meminta tanda tangan dengan karakter-karakter Disney, ada Mickey dan Minnie, Anjing yang menggemaskan Pluto, Mr. Dan Mrs Incridible, dan Stich.

wahana bermain

Di Disney Land pun terdapat Disney Store yang tidak jauh berbeda dengan Disney Sea, semua accesoris dan mainan yang dijual disini hanya ada dijual di Tokyo saja dan sangat Limited Edition sehingga kita akan merasa sangat bangga memilikinya. Nah jika kamu ingin mencari atau menjual kembali barang barang limited edition dari Disneyland dan Disney Sea kunjungin deh wahana paling terkenal se asia ini. Happy Traveling Guys! Baca juga, Tempat wisata terfavorit di kepulauan Okinawa

Pencarian Terkait

author

Penulis: 

Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .