Uniqlo Brand Fashion Terkenal Asal Negri Sakura

Kemeriahan Natal Ala Warga Jepang, Mengunjungi KFC di Malam Natal
Desember 25, 2017
tahun baru
Tahun Baru di Jepang dan Kemeriahan Perayaannya
Januari 1, 2018
Show all
uniqlo

Uniqlo Japan

Seperti yang kita semua tahu, Jepang adalah negara yang maju diberbagai bidang terutama dibidang ekonomi. Jepang telah banyak melahirkan brand-brand terbaik dunia yang setara dengan kualitas Amerika atau negara-negara Eropa. UNIQLO adalah salah satu brand kebanggaannya.

uniqlo

Uniqlo merupakan salah satu brand ternama di jepang yang bergerak dibidang industri pakaian kasual, dan saat ini uniqlo sudah melebarkan sayapnya dengan menambahkan koleksi pakaian pria dan wanita diberbagai kalangan usia. Perusahaan ini didirikan di ube prefektor yamaguchi pada tahun 1949 yang di pimpim oleh Tadashi yanai (CEO, president, chairman).
Tahun 1949 Hitoshi yanai (ayah Tadashi yanai) membuka toko pakaian pria yang bernama Ogori shoji yang kemudian diambil alih oleh anaknya (Tadashi yanai) tahun 1984 yang diberinama Unique clothing warehouse.

Dibeberapa tahun pertamanya, cabang toko uniqlo sudah bisa tumbuh pesat diberbagai daerah di Jepang, terutama di Jepang barat, dan kini perusahan jepangyang satu ini telah merambah ke berbagai negara di belahan dunia.

UNIQLO telah membuka cabangnya diberbagai negara seperti di SoHo, New York City, Amerika Serikat pada bulan November tahun 2006, di London pada bulan November 2007, di Paris tahun 2009, Shanghai (West Nanjing), Osaka, Jepang pada bulan Oktober 2010, Fifth Avenue, New York City pada bulan November 2011, Myeongdong, Seoul pada bulan November 2011, Ginza, Tokyo bulan Maret 2012, Seoul Korea Selatan pada September 2005, New Jersey, Amerika Serikat pada bulan September 2005, Hong Kong, September tahun 2005, Paris (France) pada bulan Desember 2007, Singapura pada bulan April 2009, Moskwa, Rusia pada bulan April 2010, Taipei, Taiwan pada bulan Oktober 2010, Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan 2010, Bangkok, Thailand pada bulan September 2011, Manila, Filipina pada bulan Juni 2012, Pantai Barat Amerika Serikat, San Francisco pada bulan Oktober 2012, Jakarta (Lotte Shopping Avenue, Kuningan) pada tanggal 22 Juni 2013, Surabaya, Indonesia (Tunjungan Plaza) pada tanggal 1 September 2017 (sudah dibuka).

uniqlo

Dengan sistem pemasaran yang handal, yang memungkinkan untuk menarik daya beli konsumen dengan strategi yang apik, mulai dari menawarkan lewat jejaring sosial hingga membuat acara kontes berhadiah yang di berinama “Uniqlo Happy Gift”. Dengan strategi yang matang Uniqlo siap menaklukan pasar. Baca Juga, Kemeriahan Natal Ala Warga Jepang Yang Sangat Menarik

Tinggalkan Balasan