Tomomi Itano Mantan AKB48 Yang Semakin Bersinar

Tomomi Itano       tomomi itano

Tomomi Itano, mantan anggota dari AKB yang memutuskan keluar dari idol grup raksasa yang ada di Jepang pada tahun 2013 ini akhirnya menapakkan kakinya di Indonesia dalam acara “Anime Festival Asia Indonesia (AFAID)” 2016 yang dilaksanakan di JI EXPO Kemayoran, Jakarta. Tomomi Itano mampir ke Teater JKT48 di Jakarta. Saat ditanya apakah ada penampilan khusus di teater sister group AKB48 itu, Tomomi Itano mengunci mulutnya dengan rapat. “Rahasia dong”, tutur Tomomi Itano menggunakan bahasa Jepang dalam talkshow di Anime Festival Asia Indonesia (AFAId) 2016 di JI EXPO Kemayoran.

tomomi itano

                “Saya akan berangkat lebih awal agar tiba tepat waktu di Teater JKT48,” kata perempuan cantik yang telah berusia 25 tahun itu. Doi yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Jakarta akan menjadi tamu yang spesial di pertunjukan “Bel Terakhir Berbunyi”. Tomomi Itano penyanyi cantik yang identik dengan gigi gingsul itu adalah mantan anggota AKB48 generasi pertama yang “lulus” pada tahun 2013.

Untuk membuktikan kehadirannya di Indonesia, mantan anggota AKB48 ini pun memamerkan suasana ibu kota dan hotel yang ditempatinya untuk menginap melalui akun instagram miliknya. Penyanyi asal Jepang yang juga akrab disapa dengan sebutan Tomochin ini memposting salah satu hotel dan menuliskan kalimat di dalam foto tersebut. “Aku di Indonesia,” tulis Tomomi dalam akun instagram pribadinya itu.

tomomi itano

Doi mengaku di hadapan para penonton yang sebagian kaum Adam bahwa ia pernah mendengarkan lagu-lagu JKT48 dari CD yang diperolehnya dari salah seorang penggemar. “Musiknya sama, tapi kata-kata berbeda ya, jadi saya sulit memahaminya,” ujarnya.

Doi adalah salah satu bintang tamu dalam festival budaya pop Jepang tahunan ini. Anime Festival Asia Indonesia 2016 juga menggelar kompetisi cosplay, penayangan film layar lebar, film solo konser vocaloid dan kafe maid serta buter ala Akihabara.

Anime Festival Asia Indonesia 2016 yang telah memasuki tahun ke-5 ini diselenggarakan pada 16-18 September di Jakarta Internasional Expo Kemayoran. Baca Juga, Beberapa Artis Tercantik di Jepang

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: