Tokyo Otaku Mode Buat Pecinta Figur Anime

Tokyo Otaku Mode Buat Pecinta Figur Anime

Para Pecinta Anime Se-Indonesia yang hobi mengoleksi dan memainkan action Figur dan mainan Jepang pasti ingin mendapatkan info seputar benda kecintaaanya kan ? Di Indonesia masih sedikit pelapak yang menjual aneka Action Figur yang di idam idamkan . Jika harus membelinya langsung dari Jepang kan waw malah lebih menguras kantong dong. Belinya cuma sebiji ongkosnya dah bisa beli 50 biji hehehe, dan sampai di jepang juga belum tentu penjualnya mengerti bahasa inggris, wah makin susah dah dapetnya, 

Kalau untuk belanja online sudah ada sih online shop yang menjualnya, seperti Rakuten dan Alibaba namun mereka hanya menjual produk saja tidak memberitahuan seluk beluk informasi tentang Action Figur tersebut. bagaimana kita bisa tertarik kalau cuma lihat modelnya tapi tidak tau cara pembuatannya dan proses untk membuat mode modenya . 

Bagi para pecinta Anime dan Figurnya pasti sering melihat Halaman Facebook yang namanya Tokyo Otaku Mode kan? saya aja dah gabung di Halaman itu 2 tahun yang lalu hehe, dah lama loh Facebook pagenya dari tahun 2011. disitu banyak informasi mengenai Action Figure Anime, Boneka, Robot Jepang dan Fashion Cosplay dengan koleksi paling lengkap dan pastinya keren keren. Kalau ngga salah yang like juga sudah sampai 20 jutaan pengguna Facebook juga wew banyaknya, Sutekiji aja masih dikit yang like hihi .

Kalau beli lewat Facebook kan susah apalagi Tokyo Otaku Mode ada dijepang so pasti takut dong beli beli lewat Facebook, soalnya yg jual lewat Facebook banyak tipu tipu, nah oleh sebab itu sekarang mereka sudah membuat Web sendiri untuk melayani seluruh pecinta anime di seluruh dunia. Saat ini Tokyo Otaku Mode sudah menjadi Perusahaan yang didirikan oleh enam orang yakni : Tomo Kamei (CEO), Paji Ataka (COO), Mash Sekine (CTO), Nao Kodaka (CFO), Takeshi Morisawa, dan Takuya Akiyama yang awal mulanya mereka membuat Tokyo Otaku Mode sebagai kerjaan sampingan mereka, Namun kini sudah menjadi Perusahaan yang terdaftar dengan Nama Tokyo Otaku Mode INC. 

Tampilan Web Tokyo Otaku Mode Premium

Nah Para pecinta Anime dan Action Figur sekarang sudah bisa membeli melalui web tersebut, karena saya sudah pernah beli salah satu produknya, makanya sekarang nulis artikelnya hehe . Bagi yang ga bisa bahasa jepang tenang aja semua tulisan yang ditampilkan menggunakan bahasa Inggris kok jadi lebih mudah kan membaca Info dan nama produknya, di webnya juga ada blognya loh, wah makin asik nih bisa baca sambil baca baca berita terbaru seputar jepang dan apa yang sedang di gemari oleh penduduk jepang juga beragam cerita budaya jepang yang biasanya ditampilkan oleh situs berbahasa jepang yang masih agak sulit di baca. 

Saat ini Tokyo Otaku Mode memperoleh investasi dari 500 Startups, YJ Capital (anak perusahaan Yahoo! Japan yang bergerak pada investasi), DG Incubation (anak perusahaan Digital Garage), dan ITOCHU Technology Vantures (anak perusahaan ITOCHU Group). Para founder Tokyo Otaku Mode menolak untuk memberitahu jumlah investasi yang mereka terima, tapi mengatakan bahwa jumlahnya “kurang lebih beberapa juta USD”. dan Tahun ini, Tokyo Otaku Mode berencana untuk mengembangkan bisnis e-commerce-nya dan berharap secara global menjadi website utama untuk membeli produk otaku.

Moto Tokyo Otaku Mode “Kami ada di Tokyo, kota di mana konten, budaya, dan event otaku bisa ditemui di mana saja dan kapan saja — dan semuanya berkualitas tinggi. Hehe cukup sekian dah infonya . semoga membantu para otaku mencari barang yang diidamkannya ya . Baca juga Boy Group Exile

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .