tempat wisata

Tempat wisata favorit yang ada di Okinawa

Okinawa adalah salah satu kota di Negara Jepang yang sangat terkenal dengan pulaunya, salah satunya adalah pulau Okinawa. Pulau Okinawa itu sendiri adalah pulau terbesar di kepulauan Okinawa dan Ryukyu, Jepang. Pulau Okinawa memiliki luas sekitar 1.201,3 km2 dengan jaraknya sekitar 640 km sebelah selatan pulau-pulau utama Jepang. Karena keindahan pantai dan tempat wisata lainnya Okinawa menjadi salah satu tempat tujuan wisata favorit di Negara Jepang.

Berikut beberapa tempat wisata yang berada di Pulau Okinawa :

  1. Pulau Yaeyama

tempat wisata

Pulau Yaeyama yang terletak di sebelah barat dan selatan Okinawa ini adalah sebuah pulau yang tidak berpenghuni dengan gradasi warna laut biru yang sangat indah, dikelilingi oleh pepohonan yang masih sangat asli dan hijau, disini turis bisa mencoba snorkeling dan menyelam di bawah perairan laut yang akan sangat memanjakan mata.

  1. Okinawa Fruits Land

tempat wisata

Okinawa Fruits Land merupakan tempat wisata yang mempunyai tiga objek utama, yaitu buah-buahan, kupu-kupu, dan burung. Tempat wisata ini umumnya banyak digemari oleh turis yang membawa anak-anak berlibur. Tempat wisata ini dilengkapi dengan kafe, toko souvenir dan berbagai atraksi menarik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis.

  1. Akuarium Churaumi Okinawa

Akuarium Churaumi Okinawa adalah Akuarium terbesar kedua di dunia setelah Akuarium Georgia di Atlanta, meskipun begitu akuarium ini tetap menjadi yang terbesar di Jepang dan Asia. Akuarium Churaumi terletak di Taman Ocean Expo barat laut Okinawa. Berwisata ke tempat ini kita akan dimanjakan dengan indahnya kehidupan biologi bawah laut di terumbu karang, laut dalam dan segala yang ada didalamnya.

Akuarium Churaumi Okinawa memiliki tangki yang berjumlah 77 buah, dengan tangki terbesar bernama Akuarium Laut Kuroshio, tangki ini dapat menampung 7.500 m3 air dengan ukuran keseluruhan akuarium yang memiliki panjang 10m², lebar 35m², dengan kedamalan kurang lebih 9.450 m3 , kita dapat menemui hingga 70 spesies ikan, antara lain ikan hiu, ikan hiu paus, hiu banteng dan hiu harimau.

Itu dia 3 Tempat Wisata yang terkenal dan paling digemari oleh para pelancong di seluruh dunia, tertarik untuk mengunjunginya? Baca juga, Style fashion lolita yang sangat di gemari oleh para gadis di jepang

 

Tinggalkan Balasan