tempat wisata di nagasaki

Tempat wisata di Nagasaki cukup banyak yang bisa dieksplor keindahannya. Nagasaki bukan hanya terkenal sebagai tempat yang bersejarah di Jepang.

Nagasaki menawarkan berbagai tempat wisata instagramable yang tak boleh anda lewatkan saat ke Jepang. Apa saja itu?

Meskipun Nagasaki pernah hancur karena bom atom, tetapi saat ini Nagasaki sudah bangkit. Bahkan sekarang menjadi pusat perekonomian wilayah selatan Jepang.

Disini juga memiliki pemandangan pantai yang indah. Suhu di Nagasaki hangat dan dilengkapi dengan berbagai objek wisata bersejarah.

Pilihan Tempat Wisata di Nagasaki

Pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan beberapa pilihan tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berada di Nagasaki. Langsung saja, berikut rekomendasi wisatanya. Pastikan anda tak melewatkannya.

Gunkanjima

Anda bisa berkunjung ke Gunkanjima di lepas pantai Nagasaki. Ini merupakan pulau bekas tambang batubara yang saat ini ditinggalkan dan tak berpenghuni. Namun sekarang telah dijadikan salah satu tempat wisata di nagasaki.

Gunkanjima bisa dicapai dengan menaiki kapal tiga jam perjalanan. Ada paket tour mencakup perjalanan pulang pergi Nagasaki-Gunkanjima, termasuk berkeliling Pulau Gunkanjima satu jam lamanya.

Nagasaki Peace Park

tempat wisata di nagasaki

Taman Perdamaian Nagasaki merupakan sebuah taman yang dibangun untuk mengenang korban yang telah meninggal saat peristiwa bom atom di Nagasaki.

Di tengah taman terdapat tugu tanda pusat ledakan bom dengan deretan nama-nama korban yang meninggal. Korban mayoritas dikubur massal karena tidak bisa dikenali pasca ledakan terjadi.

Taman ini dibuka bagi khalayak umum. Anda bisa berkeliling di area taman dengan berbagai pepohonan serta kebun bunga yang sangat indah.

Hirado Castle

Hirado Castle menjadi sebuah tempat wisata populer di wilayah Iwan Okami yang termasuk dalam daerah Prefektur Nagasaki. Latar belakang Castle ini cukup panjang. Tempat ini dibangun sejak tahun 1718 oleh penguasa setempat, yaitu Matsuura Takashi.

Ini menjadi saksi sejarah negeri Jepang yang mengalami pasang surut. Tempat wisata Hirado Castle terlihat indah sampai saat ini dan berdiri dengan kokoh. Hirado Castle ini menjadi salah satu tempat wisata di Nagasaki yang wajib anda kunjungi. Baca juga, Haruma Miura meninggal dan fakta dibalik kematiannya

Tinggalkan Balasan