TEKKEN, GAME PETARUNGAN YANG DIGANDRUNGI WANITA

yui_opt-1

Buat kalian para gamer siapa yang gak tahu dengan game Tekken? Pasti sudah sangat akrab dikuping kita ya ya guys, Tekken menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa, Game konsol buatan Namco ini lahir tahun 1994, dari jaman PSX (Sony Playstation) sampai Playstation4  dan Xbox .

Secara istilah Tekken berarti “Kepalan Besi” dari namanya saja kita akan langsung bisa mengetahui kalau game ini adalah jenis game pertarungan, meski pada awalnya  Tekken merupakan sebuah seri permainan arcade namun seiring perkembangannya game ini mulai merambah ke konsol Play Station. Lalu hadir untuk konsol XBOX 360 dan perangkat game hanheld Play Station Portable (PSP).

Tekken game yang sangat popular dan identik dengan image macho  ini ternyata sangat disenangi oleh para wanita loh guys. Meskipun tidak ada sedikitpun unsur unsur yang berbau ke wanita-wanitaan tapi kenapa bisa ya para wanita sangat menyukai game pertarungan ini? Ternyata karena salah satu tokoh utamanya yang bernama Zin Kazama yang nyaris sempurna dalam segi fisik guys, ya dengan badan kekar berotot, garis wajah yang tegas, wajah yang rupawan, image yang cool,  tentunya jagoan dan menjadi andalan di games ini membuat para wanita betah bermain game ini untuk sekedar menghilangkan penat sekalian mencuci mata loh guys.

char_opt-1

Buat kalian yang semakin penasaran dengan game ini, yu kita review setiap sekuelnya dari masa ke masa.

  1. Tekken

Tekken pertama lahir pada tahun 1994 pada mesin Dingdong Namco System 11, lalu satu tahun kemudian pada tahun 1995 Tekken juga di rilis untuk Play Station 1, pada versi awal si ganteng Jin Kazama belum lahir di permainan ini.

  1. Tekken 2

Pada tahun 1996 , dua tahun setelah versi pertama lahir Tekken 2 diliris untuk konsol Play Station 1. Dengan tambahan beberapa karakter dan mode multiplayer.

  1. Taken 3

Tekken 3 diliris di tahun 1998 kembali untuk Play Station 1, pada versi ini adalah game terlaris pada masanya, dengan penjualan tertinggi mencapai 8,3 juta keeping.  Jangan ditanya lagi kenapa? Melainkan kemunculan tokoh tokoh baru seperti kemunculan Jin Kazama yang langsung menarik perhatian. Namun pengembangnya menghilangkan beberapa tokoh lama di Tekken 1 dan 2, dan hanya menyisakan 6 karakter saja untuk kembali dimainkan di Tekken 3 ini.

  1. Tekken 4

Tekken 4 lahir pada tahun 2002 untuk konsol Play Station 2, ada total 23 tokoh karakter di permainan ini.

  1. Tekken 5

Installement ke lima dari Tekken series ini di luncurkan pada tahun 2005 untuk Play Station 2, game ini mempunyai 32 karakter yang siap dimainkan.

  1. Tekken 6

Diliris pada tahun 2009 untuk komsol Play Station 3, versi ini menjadi yang paling fantastis dari para pendahulunya, memiliki tampilan dan grafis yang jauh  lebih baik, karakter yang bisa dimainkan semakin bertambah banyak dengan skill dan gaya masing masing yang unik dan menarik, lalu satu tahun kemudian game ini dirilis pula untuk Play Station Portable (PSP)

  1. Tekken 7

Pada versi terakhir yang dirilis untuk Play Station 4 ini, merupakan versi penyempurnaan dari versi-versi sebelumnya, Baca Juga, Sejarah Baseball Olahraga Terpopuler Jepang

tek_opt-1

Tinggalkan Balasan