Sword Art Online Ordinal Scale Tayang Di CGV

rivalries
Rivalries Tema Lomba Foto Cosplay Mangamon ke 7
Maret 29, 2017
manga manhwa
Manga Manhwa dan Manhua dan Penjelasannya
April 12, 2017
Show all
sword art online

Sword Art Online Ordinal Scale

sword art online

Sword Art Online Ordinal Scale  adalah film animasi jepang yang pertama rilisis pada tanggal 18 Februari 2017 di Jepang, Asia, dan Jerman. Dan kemudian sekitar satu bulan setelahnya baru rilis di Indonesia, Amerika Serikat, Meksiko dan Negara-negara tetangga lainnya.

Film ini di adaptasi dari novel Sword art online karya Reki Kawahara. Film yang kemudian di produksi oleh A-1 Pictures yang menampilkan cerita asli dari Kawahara, desain karakter oleh Shingo Adachi, Musik oleh Yuki Kajiura dan di sutradarai oleh Tomohiko Ito ini sukses menembus No. 1 di Box Office jepang pada akhir pekan pembukaannya dengan meraup penghasilan yang fantastik yakni  ¥ 425.000.000 atai US$ 3,857,674.

sword art online

Namun untuk di Indonesia sendiri tidak semua bioskop menayangkan film animasi kirito dan kawan kawan. Hanya Bioskop CGV, Blitz dan Cinemaxx. Karena memang hanya bioskop tadi yang sering menayangkan Film yang bukan dari Distributor Besar. Di Kota Medan sendiri penayangan perdananya dibuka pada tanggal 22 Maret kemarin, dan sampai saat ini juga masih tetap ditayangkan oleh Bioskop CGV di Seluruh Indonesia.

Seperti novelnya, Sword Art Online atau yang lebih akrab dengan sebutan SAO ini menceritakan tentang petualangan dalam sebuah dunia virtual reality. Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan gebrakan dari penemuan seorang programmer yang bernama Kayaba Akihiko dengan penemuan muktahirnya NerveGear, yaitu sebagai Fulldive pertama yang dapat membawa player langsung ke dunia game. Player bisa melakukan apa saja dalam dunia fantasi yang tercipta dan ada di dalam NerveGear ini. Game-game ini kemudian dinamakan VRMMORPG, tapi berbagai kejadian banyak terjadi dan membuat NerveGear mulai tergantikan oleh macam-macam peralatan lainnya yang telah dikembangkan dan lebih aman. Penerusnya adalah Augma, disini player tidak dibuat kehilangan keseluruhan kesadarannya karena dialihkan kepada game tapi Augma memberikan ruang kosong di dalam pikiran Augmented Reality sehinggal dianggap lebih aman untuk dimainkan.

sword art online

Salah satu game yang menggunakan metode ini adalah Ordinal Scale atau OS, diceritakan Asuna, Kirito dan yang lainnya mulai memainkan game OS hingga mereka akhirnya menyadari bahwa game ini bukanlah game yang biasa, melainkan game ini dapat membawa mereka masuk kedalam game OS dan harus berjuang untuk bertahan karena apabila mereka terbunuh di dalam game tersebut maka sama halnya yang terjadi di dunia nyata mereka akan kehilangan nyawa dan mati juga. Di dalam game OS tak hanya Kirito dan teman-temanya saja yang harus berjuang untuk keluar dari game virtual reality ini tapi ada juga ribuan player lainnya yang terjebak dan harus bertempur untuk naik menuju lantai ke 100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game OS ini.

Antusiasme para penggemar Kirito dan kawankawan sangatbesar buat para pecinta Anime tanah air, hal tersebut dibuktikan dengan membludaknya penonton pada minggu perdana penayangannya, daya sendiri baru kedapatan menonton di hari ketiga penayangannya. dan semuanya terbayarkan dengan alur cerita dan grafik yang sangat keren, namun karakter sinon hanya tampil di bagian akhir saja, padahal dia merupakan salah satu tokoh utama dalam sekuel ini.

Buat yang belum menontonnya disarankan segera datang ke bioskop CGV kesayangan didaerah anda, gak nonton nyesel loh. Baca Juga, Tema Cosplay Mangamon ”Rivalries” Segera Ikutan

Jimmi Chandra
Jimmi Chandra
Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .

Tinggalkan Balasan