Souvenir Unik Yang Gak Boleh Terlewatkan 

 

Jepang adalah salah satu Negara tujuan wisata yang menjadi daftar kunjungan wajib bagi banyak orang diseluruh dunia, tak heran di setiap musim festival di Negara sakura ini selalu kedatangan banyak wisatawan yang datang dari seluruh penjuru muka bumi ini, tak terkecuali orang Indonesia, masyarakat kita juga sangat senang berlibur ke jepang, riset mengatakan orang Indonesia lebih banyak pergi ke jepang saat masa liburan daripada Negara Asia lainnya loh guys, apa kamu salah satunya yang sudah merasakan surganya liburan di Negara Sakura ini? Atau masih berencana dan baru akan mewujudkannya pas musim liburan nanti?

japan-souvenir

 Setelah berkunjung dan menikmati liburan di jepang, sepertinya waktu berjalan sangatlah cepat ya guys? Rasanya tidak rela harus kembali pulang ke tanah air secepat itu, mungkin kita masih butuh banyak waktu untuk menjajaki satu – satu tempat yang ingin kita singgahi, untuk berwisata kuliner bahkan untuk mempelajari budaya atau segala  sesuatu yang berbau jepang.Tapi tidak bisa, liburan berakhir dan kita harus segera kembali kepada rutinitas sehari – hari. Oh My God I Love Jepang tidak mau pulang!!!!

Eits tapi jangan lebay dulu, ada solusi loh untuk menghibur hati meskipun harus meninggalkan Negara indah ini, yups.. dia adalah SOUVENIR, selain untuk oleh – oleh sebagai buah tangan untuk orang terkasih di Indonesia, barang ini akan bikin kamu jadi ingat, atau bahkan merasa ada di jepang loh guys.

Okay kita bahas satu – satu.

  1. Yukata

yukata

Yukata atau yang lebih akrab dipanggil kimono adalah baju tradisional jepang yang menjadi oleh – oleh dan banyak diburu oleh wisatawan, barang ini juga tidak sulit untuk mencarinya, kita tinggal mendatangi pusat perbelanjaan di Tokyo, dan tinggal pilih saja mana yang kita sukai guys. Memakai Yukata ini di rumah bikin kita merasa seperti di jepang kan?

  1. Bubuk Mandi Puchipura

puchipura

Bubuk Mandi Puchipura ini sangat populer dikalangan wanita – wanita jepang dan wanita diseluruh dunia yang mengikuti dan membaca majalah – majalah jepang, selain harganya yang murah bubuk mandi ini bikin kita merasa ada di pemandian onsen dijepang ya guys?

  1. Magnet Sushi

magnet-sushi

Guys … magnet ini diproduksi dengan sangat detail dan sangat menyerupai bentuk aslinya loh, bisa ditempelin sebanyak banyaknya di kulkas, bikin kalian laper setiap buka kulkas ya..

  1. Ramen Instan Jepang

ramen

Meskipun di Indonesia banyak produk ramen juga, tapi percayalah guys Ramen asli asal jepang beda banget, bikin kamu jadi bener – bener ngerasa ada di jepang loh, atau bahkan seperti orang jepang beneran. Baca Juga, Makna Harakiri dalam Budaya Jepang