soundtrack terbaik naruto shippuden
SOUNDTRACK TERBAIK NARUTO SHIPPUDENtrackson_opt

Soundtrack terbaik Naruto Shippuden – Siapa sih yang tidak tahu Naruto? Semua orang tentu sudah mengetahui Anime atau Manga tersebut. Selain dari jalan ceritanya, lagu-lagunya pun banyak dikenal orang terutama fans Naruto. Dan banyak juga orang-orang yang meng-cover lagu dari OST anime itu. Nada dan lirik lagunya pun sangat disukai oleh para penggemarnya. Berikut 5 OST terbaik anime Naruto Shippuden.

  • Ikimono Gakari – Blue Birds (OST NS 3)

Lagu ini dibawakan oleh band dengan personil 2 orang lelaki (Gitar dan Harmonica) dan 1 orang wanita (Vokalis) yang tergabung dalam Band dengan genre Pop-Rock dan Jpop. Blue Bird mengisi Lagu Pembuka yang ketiga diepisode 54, tepatnya ketika filler Sora dan diakhiri diepisode 77 Ketika 2 anggota akatsuki Hidan dan Kakuzu melakukan aksi mereka untuk mencari Jinchuriki, Dalam rangka untuk mempromosikan Naruto Shippuden Movie 2: Bonds versi ini ketika episode 70-73 termasuk adegan dari movie ditema pembukaan. dan juga ketika adegan Naruto terjun dari udara dipenampilan Opening ini, sama persis ketika adegan dibagian akhir dari Naruto Shippuden Movie Bonds.

  • Joe Inoue – Closer (OST NS 4)

Closer adalah single kedua dari artis rekaman Jepang-Amerika Joe Inoue. Merupakan single yang paling sukses dari album me!me!me! Joe Inoue. agu yang bergenre Rock dan J-pop ini digunakan sebagai lagu pembuka Naruto Shippuden pada episode 78, yaitu ketika pertarungan antara Asuma,shikamaru,kotetsu,izumo melawan Hidan dan Kakuzu yang pada akhirnya adalah kematian dari Asuma. Diakhiri pada episode 102 yaitu dimulainya filler arc Penangkapan Sanbi yang memperlihatkan tim Guren.

  • Hata Motohiro – Toumei Datta Sekai (OST NS 7)

Lagu ini menjadi opening NS ke tujuh, yaitu saat naruto dengan kekuatan baru senjutsunya melawan pain. Irama music yang semangat dan sisipan suara tinggi dari Hata Motohiro menjadi ciri khas dari lagu ini.

  • 7!! – Lovers (OST NS 9)

Band asal Jepang dibentuk di kota Okinawa pada tahun 2004, dengan beranggotakan 4 orang yaitu Nanae (Vokal), Maiko (Drums), Michiru (Gitaris), dan Keita (Bass). Band ini sukses mengeluarkan single pertama berjudul Lovers sehingga menjadi OST Naruto Shippuden.

  • Silhouette – KANA BOON (OST NS 16)

KANA BOON beranggotakan 4 orang, terdiri dari Maguro Taniguchi(Vokal), Hayato Koga (Gitar), Yuma Meshida (Bass), dan Takahiro Koizumi (Drums), mereka membentuk band Kana-Boon pada 2008. Tidak hanya satu lagu dari KANA-BOON yang menjadi soundtrack untuk anime Naruto Shippuden. Hal ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi para anggota KANA-BOON, karena mereka bagian dari penggemar besar Naruto Shippuden. Baca Juga, Awal Mula Munculnya Cosplay