Sifat Wanita Jepang

sifat wanita jepang

Beberapa orang Indonesia yang sangat menyukai akan budaya Jepang khususnya laki-laki, pastilah juga  tertarik untuk memiliki  wanita asal negeri tersebut. Namun sebelum anda memikirkan hal itu anda harus tahu terlebih dahulu akan karakter wanita Jepang pada umumnya. jangan sampai anda kaget setelah pacaran ya, Nah berikut beberapa sifat wanita jepang yang perlu kamu ketahui

  1. Kebanyakan  merayakan hari jadi. Wanita Jepang sangat senang merayakan hari jadi mereka pacaran mulai dari ulang bulan, 100hari, 200hari, pertahun dan persekian periode lainnya.

  2. Wajib membalas pesan mereka dengan cepat. Jika tidak ingin di ceramahi anda harus membalas chat mereka secepat kilat.

  3. Harus memberikan banyak kejutan. Surprise!!! Itulah yang mereka gemari, mendapat kejutan hadiah-hadiah unik dan lucu dari kekasihnya lalu memajangnya di media sosial.

  4. Couple-an. Ya baju yang sama dengan kekasih adalah hal yang harus mereka miliki dan dipakai ketika mereka berkencan.

  5. Foto Purikura  Ini yang sedang hits di Jepang. Para pasangan muda biasanya mengabadikan momen mereka lalu membuatnya terlihat seperti gambat kartun lalu memasangnya menjadi foto profil di sosial media mereka.

  6. Berfoto di tempat kencan yang romantis. Wanita Jepang memang sangat ingin selalu di spesialkan termasuk diajak kencan ke tempat-tempat yang romantis dan indah.sifat wanita jepang

  7. Berjalan harus berdampingan sepanjang pertokoan dan store. Walau hanya berjalan menyusuri jalan pertokoan, wanita Jepang sangat senang melakukannya terutama dengan pasangannya.

  8. Menulis surat. Ketika sebuah hubungan sudah mencapai peringatan hari penting seperti Anniversary ke satu atau kedua dan selanjutnya. Para wanita Jepang senang untuk menegaskan hubungan mereka masuk ke jenjang berikutnya yaitu dengan mengirim surat kepada pasangannya.

  9. Selfie ratusan kali. Wanita jepang masa kini sangat senang selfie terutama dengan padangannya. Mereka akan mengambil puluhan kali foto selfie hingga didapat foto yang menurut mereka bagus dan harus banyak. Walaupun begitu mereka nampak senang dan ta ada kata lelah. Jika anda raja selfie, berarti anda cocok dengan wanita Jepang.

  10. Sering marah tanpa sebab. Bagi seorang wanita, yang tentunya memiliki periode menstruasi setiap bulannya. Pasti mempunyai beberapa waktu dimana mereka menjadi lebih mudah marah dan sangat sensitif. Namun wanita Jepang tidak  pada waktu  menstruasi saja. Mereka juga terkadang bisa tiba-tiba marah kepada pasangannya tanpa pasangannya mengerti penyebabnya apa. Dan ketika mereka ditanya “kenapa” biasanya mereka akan tambah marah. Nah loh! Baca Juga, Game RPG Online Asal Jepang

Tinggalkan Balasan