Sega Akan Meluncurkan Sonic Terbaru Di Tahun 2017

0
245

SEGA AKAN MELUNCURKAN SONIC TERBARU DI TAHUN 2017

 ecvi_opt

Buat kalian pecinta games console pasti sudah akrab dengan games Sonic ini kan? Yah landak biru yang gesit dan lincah ini dating lagi membawa kabar gembira loh.

Diperayaan ulang tahun Sonic yang ke-25 bulan juni yang lalu Tecm Takashi Iizuka menyatakan akan merilis Sonic the Hedgehog versi modern di project sonic 2017, dan akhirnya secara resmi Sega juga mengumumkan akan meluncurkan game sonic tersebut pada 2017 mendatang untuk Xbox One,  Nintendo NX,  PlayStation 4, serta PC Windows.  Setelah terakhir ini kita mendapatkan game Sonic untuk konsol tahun 2014 lalu, akhirnya ditahun 2017 nanti aka nada generasi baru untuk games ini. Pastinya semua fans setia Sonic tidak sabar menunggu waktunya tiba ya guys?

Sonic the Hedgehog terbaru ini dikabarkan akan lebih serius dari segi permainan, lebih gelap secara visual dan lebih modern dibanding generasi pendahulunya. Juga akan ada fitur online, yang belum pernah ada di game Sonic sebelumnya.

Untuk desain Sonic yang digunakan di Sonic the Hedgehog ini ada yang klasik memiliki tinggi yang lebih pendek dan badan yang agak gemuk, dan yang modern lebih tinggi dan ramping.

horf_opt

Selain Sonic the Hedgehog, Project Sonic 2017 juga akan merilis satu game sonic lain yaitu Sonic Mania, game sonic ini menjadi main series karena akan menggunakan gameplay @D side-scrolling.  Adapun mereka yang berjasa dalam membuat port game sonic klasik seperti Christian Whitehead dan Simon Thomley, mereka juga yang akan menangani project ini yang pengembangannya diserahkan kepada PagodaWest  and Headcannon, untuk game Sonic Mania ini mereka member sentuhan klasik yang mirip seperti pendahulunya, animasi sprite yang memorable. Kita mengendalikan Sonic, Tails, dan Knuckles melalui berbagai level yang menjadi campuran dari level jadul.  Selain gerakan lama seperti Spin Dash dan Spin Attack, di Sonic Mania kita bisa menggunakan teknik baru yaitu drop dash yang akan membuat kita langsung melakukan Spin Attack berputar ke arah tertentu kettika  menadarat dari lompatan. Sonic Mania akan dihadirkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows.

Berikut Teaser Video Project Sonic 2017 :

Gimana guys, kamu termasuk yang tidak sabar menunggu games ini liris kan? Baca Juga, Kisah Sedih dibalik Cerita Crayon Shin Chan

Tinggalkan Balasan