Scene Naruto yang Bikin Baper

scene ini terjadi saat Naruto berlatih untuk menguasai Kyuubi. Saat itu pula, untuk pertama kalinya ia bertemu dengan sosok ibunya yang tak pernah ia jumpai selama ini. Sontak saja Naruto langsung memeluk Kushina yang menjadikan momen tersebut sebagai adegan paling mengharukan dalam episode ini.

Selama bertemu dengan ibunya, Naruto terus bertanya tentang segala sesuatu hal yang belum ia ketahui. Seperti bagaimana cerita Kushina bisa bertemu dengan Minato dan saat hari kelahirannya. Ketika latihan hampir selesai, maka secara otomatis Kushina akan menghilang. Sebelum itu terjadi, Kushina memberikan pelukan kepada Naruto untuk terakhir kalinya. Sungguh pertemuan anak dan ibu yang mengharukan.

 scene percakapan terakhir antara itachi dan kedua orang tua nya ” .

Fugaku (Ayah Itachi) : Begitu Ya,, Jadi Kau Berpihak Pada Konoha? .

Itachi : Ayah,Ibu…. Aku,,, .

Mikoto (Ibu Itachi) : Kami Sudah Mengetahui Semuanya, Itachi .

Fugaku (Ayah Itachi) : Itachi, Berjanjilah Padaku,, Jagalah Sasuke .

Itachi : Aku Mengerti. (Sambil Menangis)

Fugaku (Ayah Itachi) : Jangan Takut. Ini Adalah Jalan Yang Telah Kau Pilih. Di Bandingkan Denganmu, Rasa Sakit Kami Akan Berakhir Dalam Sekejap. Walapun Pemikiran Kita Berbeda, Tapi Ayah Selalu Bangga Padamu .

Itachi : (Menangis Dengan Penuh Kesediahan) .

Fugaku (Ayah Itachi) : Kau Sebenarnya Anak Yang Baik…

Kemudian pada saat Obito menyerahkan sharinggannya pada kakashi

Dalam scene ini “Kakashi Gaiden”, diceritakan bahwa Hatake Kakashi, Rin Nahara, dan Uchiha Obito, tergabung dalam satu tim dimana Namikaze Minato (ayah naruto) merupakan pembimbingnya. seperti Naruto dan Sasuke yang selalu bersaing dan bertengkar, Kakashi dan Obito juga tak pernah akur meski sudah menjadi rekan satu tim.

Singkat cerita, ketika tim melanjutkan misinya untuk menghancurkan jembatan Kanabi, Obito dan Kakashi harus menyelamatkan RIn yang disandera. Disinilah Obito untuk pertama kalinya membangkitkan sharingan karena mengetahui mata Kakashi hancur setelah menyelamatkannya.

Saat Rin sudah berhasil dilepaskan, tiba-tiba gua mau runtuh. Kakashi yang hanya bisa melihat dengan satu mata, hampir tertimpa batu besar sebelum Obito menyelamatkannya. Sialnya, justru Obito yang tertimpa dan membuat setengah tubuhnya hancur. Di akhir ajalnya (sebenarnya belum mati), Obito memberikan sharingan kirinya sebagai hadiah karena Kakashi telah menjadi jounin. Dan disinilah akhirnya terkuat mengapa Kakashi bisa memiliki sharingan padahal bukan dari klan Uchiha. Baca Juga Sejarah terbentuknya L’arc-en-ciel