Saori Kimura Atlet Bola Volly Cantik dari Negeri Sakura

Saori Kimura

Penggila olahraga pasti sangat antusias dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan yang tersaji. Seperti saat menyaksikan pertandingan voli putri, namun penggila voli selain menyaksikan pertandingan yang diwarnai smash, block, dan aksi lainnya, para penggila voli juga dapat melihat sisi lain dari wajah cantik dan tubuh seksi para atletnya, terutama atlet voli Jepang Saori Kimura yang cantik ini.

saori kimura

Saori Kimura atlet voli cantik Jepang ini mendapatkan penghargaan pada acara penghargaan olahraga Jepang ke-66 yang diselenggarakan oleh Yomiuri Shinbun. Acara penghargaan yang mendapat sponsor dari koran harian terbesar di Jepang ini berlangsung di Tokyo pada 19 Januari lalu. Saori Kimura yang bermain pada posisi wing-spiker ini juga mendapatkan kehormatan untuk memimpin tim sebagai kapten selama Olimpiade Rio 2016 dan juga menjadi pemain voli wanita Jepang pertama yang bermain di 4 pergelaran olimpiade secara beruntun.

Dalam acara penerimaan penghargaan ini disayangkan karena Saori Kimura tidak dapat hadir langsung untuk menerima penghargaan. Tidak dapat hadirnya Saori Kimura dalam acara ini disebabkan karena tim yang diperkuatnya, Toray Arrows, akan melakoni pertandingan yang terakhir di musim regular V. League pada tanggal 21 dan 22 Januari. Sehingga dalam acara penerimaan penghargaan di Tokyo ini Saori Kimura diwakili oleh Sekertaris Jenderal Asosiasi Voli Jepang, Takahiko Hayashi.

saori kimura

Meskipun Saori Kimura tidak dapat hadir dalam acara ini, tetapi dia tetap memberikan pernyataan mengenai penghargaan yang diperolehnya, “Saya merasa sangat terhormat bisa mendapatkan penghargaan ini. Saya dapat bermain voli berkat dukungan dari banyak orang. Perkenankan saya menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih untuk ini. Terima kasih banyak.”

“saya menyesal karena tidak dapat menghadiri acara ini karena saya sedang bersama tim saya minggu ini. Saya akan bekerja keras untuk membantu kemenangan tim saya. Tetaplah mendukung saya.”

saori kimura

Dapat dinilai bahwa Saori Kimura sangat baik. Dalam level tim nasional, dia mendapatkan medali perunggu di Piala Dunia Jepang 2010 dan Olimpiade London 2012, serta medali emas di Asian Championship Suphanburi 2007 yang menjadi satu-satunya emas yang pernah dipersembahkannya selama menjadi pemain tim nasional Jepang. Pada level klub, dia pernah menjuarai 12 kejuaraan bersama beberapa klub. Dia paling sering memenangi kompetisi bersama tim yang diperkuatnya sekarang yakni Toray Arrows. Dia juga pernah mengantar tim Vakifbank Spor Kulubu asal Turki meraih juara pada 3 kompetisi berbeda pada musim 2012-2013 dan juga bersama tim Galatasaray. Pemain cantik yang baru saja menikah dan akan pensiun di akhir musim ini juga mengantongi 17 penghargaan individu lainnya salah satunya yaitu FIVB Word Grand Prix “Best Scorer”. Baca Juga, Dilema Cinta Sang Putri Sayako

Pencarian Terkait

author

Penulis: 

Penulis Kami yang Berasal dari Magelang, Jawa Tengah Memiliki Nama Lengkap Dhiki Rahman Asyakur Nugroho, Kelahiran 27 Juni 1999
Yang Mau Berteman yuk Di Add Aja Facebooknya