Review Anime Terbaru Yang Rilis Di Tahun 2017

Review Anime di Tahun 2017

                Anime yang tayang pada tahun 2017 tidak sedikit. Dari anime yang tayang membawakan beberapa genre seperti mengusung genre drama, komedi, hingga aksi. Beberapa judul anime pun mungkin sudah tak asing lagi dari pandangan mata pecinta anime karena merupakan perpanjangan dari cerita anime yang sebelumnya. Berikut ini beberapa review anime yang tayang pada tahun 2017.

  • Gabriel DropOut

review anime

Anime dengan judul Gabriel DropOut ini termasuk dalam serial komedi supernatural. Alur yang keren akan menghibur penonton dan memanjakan mata mereka. Kisahnya menceritakan tentang malaikat Gabriel yang turun ke bumi untuk mempelajari kehidupan manusia dan menunjukkan jalan yang benar kepada para manusia dalam menjalani kehidupan. Namun, Gabriel saat berada di bumi memiliki kebiasaan yang buruk yakni kecanduan video game dan terlihat sebagai pemalas.

  • Bang Dream

review anime

Kisah dari anime ini yaitu terarah pada Kasumi yang menjadikan bintang-bintang di angkasa sebagai inspirasi selama hidupnya. Setelah ia menginjak jenjang SMA, Kasumi terpikat dengan sebuah gitar yang memiliki bentuk seperti bintang di sebuah toko. Suatu saat Kasumi bertemu dengan empat gadis yang memiliki impian serupa dengannya. Kemudian Kasumi sadar bahwa hanya bersama merekalah ia dapat memproduksi suara magis yang dihasilkan sendiri.

  • Re: Zero – Starting Life in Another World

Anime ini menyajikan genre aksi dan fantasi. Kisah dari anime yang berjudul Re: Zero – Starting Life in Another World ini tentang Subaru Natsuki yang terdampar di dalam dunia alternatif. Subaru mengetahui bahwa cara yang dapat dilakukannya agar dapat bertahan hidup di dunia baru yang ditempatinya adalah dengan membalikkan waktu menggunakan kemampuan yang hanya dapat diaktifkan saat ia meninggal.

  • Fairy Tail (Season 6)

review anime

Fairy Tail disebut sebagai anime dengan musim yang paling penuh semangat. Kisah dari Fairy Tail ini meneruskan cerita dari musim sebelumnya. Pada season ini, Natsu, Lucy, dan kawan-kawan lainnya akan mengetahui bahwa serikat gelap Tartarus dan kelompok penyihir Nine Demon Gates, berada dibalik kekacauan dan kemusnahan yang baru saja terjadi.

  • Handa-kun

review anime

Serial anime Handa-kun menceritakan sebuah kisah tentang Sei Handa. Ia adalah siswa dari sebuah SMA yang memiliki wajah tampan dan sangat dikagumi oleh teman sekelasnya bahkan ia juga sangat dihormati. Aura karismatik melekat pada dirinya, ia juga sering menyendiri. Dalam pandangan teman-temannya, ia terlihat begitu sempurna sehingga tidak ada sembarangan orang yang berani mendekatinya. Namun untuk Sei, kepribadian negatif menempel pada dirinya. Sei tiada hentinya memupuk hormat dengan menebar kebencian dan permusuhan terhadap dirinya. Namun, atas perbuatannya dalam melakukan hal-hal tersebut membuat cerita terarah pada situasi lucu yang tidak terduga.

  • Ao no Exorcist – Kyoto Fujouoo-hen

 

 

Dalam anime ini Okumura Rin merupakan seorang remaja yang telah berusia 15 tahun. Dia termasuk dari bagian raja iblis yang bernama Satan. Kemudian Rin baru saja mengetahui bahwa statusnya adalah sebagai anak dari Satan setelah dia dapat melihat iblis saat Rin bersama ayah angkatnya.

  • Seiren

review anime

Anime ini merupakan cerita komedi romantis yang menceritakan seorang siswa SMU biasa, dia bernama Kamita Shoichi. Ia akan menghadapi ujian untuk masuk ke jenjang berikutnya yakni Perguruan Tinggi. Ia selalu merasa sangat khawatir dengan yang akan dihadapinya di masa depan. Anime ini juga melukiskan tentang hubungannya dengan 3 heroine yang berbeda. Setiap kisah yang ada pada anime ini memiliki cerita unik serta kenangan bersama para heroine.

Itu dia beberapa Review Anime yang telah rilis dan yang akan rilis selama tahun 2017 ini. Semoga bisa menjadi referensi untuk mengikuti cerita terbaru anime jepang ya. Baca juga, Manajemen Artis Terbesar dan terkenal dari Jepang

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

Penulis Kami yang Berasal dari Magelang, Jawa Tengah Memiliki Nama Lengkap Dhiki Rahman Asyakur Nugroho, Kelahiran 27 Juni 1999
Yang Mau Berteman yuk Di Add Aja Facebooknya