Rena Matsui Si Cantik Pecinta Makanan Pedas

Rena Matsui

rena matsui

Wanita yang lahir di Toyohashi, Prefektur Aichi pada 27 Juli 1991 ini merupakan penyanyi dan pemeran anggota dari grup idola SKE48 Tim E dan Nogizaka. Rena Matsui termasuk dalam anggota inti SKE48 dan ia sering diikutsertakan dalam single-single AKB48. Ia ikut serta dalam single AKB48 dimulai dari single yang ke-11 “10nen Zakura” pada Maret 2009.

Rena memperoleh peringkat yang terus meningkat dalam pemilihan umum AKB48. Pada tahun 2009 ia berada pada urutan ke-29, kemudian pada pemilihan umum di tahun 2010 menempati urutan ke-11, dan bertahan di posisi urutan ke-10 pada tahun 2011/ tahun 2012. Setelah itu, pada tahun 2013 Rena Matsui berhasil naik pada urutan ke-7. Kemudian pada tahun 2014 ia berhasil menyusup hingga urutan ke-5. Ia dikontrak oleh agensi artis Grick.

Nah ini dia nih Fakta Menarik dari si Cantik Rena Matsui :

  • Merupakan Satu-satunya Member SKE48/ AKB48 yang Pernah Gabung Nogizaka46

Rena Matsui memiliki fakta unik yang tidak dimiliki member lain dari SKE48/ AKB48 yakni dirinya yang pernah bergabung dengan Nogizaka46.

Rena Matsui pernah bergabung dengan rival dari AKB48 yakni Nogizaka46 karena dirinya menjadi “korban” dari pertukaran pelajar saat itu. Rena bergabung dengan Nogizaka46, bertukar dengan Ikoma Rina dari Nogizaka46 yang bergabung ke AKB48.

Pada tahun 2014 hingga tahun 2015 Rena Matsui bergabung dengan Nogizaka46, ia tampil di 3 single yaitu pada single Natsu no Free & Easy, Nandome no Aozora ka?, dan Inochi wa Utsukushii.

  • Salah Satu Member Sukses dari SKE48

rena matsui

Ia termasuk dalam member sukses karena peringkatnya dalam pemilihan umum AKB48 terus meningkat dari tahun ke tahun. Doi juga adalah satu-satunya wanita yang pernah jadi senbatsu di tiga idol grup binaan Yasushi Akimoto, yakni AKB48, SKE48, dan Nogizaka46.

  • Terobsesi menjadi Akrtis

Rena Matsui memulai karier aktingnya dari serial drama Majisuka Gakuen yang disiarkan TV Tokyo dari Januari hingga Maret 2010. Rena Matsui berperan sebagai Gekikara yang merupakan seorang murid senior dari anggota Rappappa.

Setelah perannya dalam serial drama Majisuka Gakuen, ia membintangi beberapa drama lainnya. Melalui film Gift, Rena Matsui memulai kariernya di layar lebar.

Salah satu yang menjadi alasan Rena Matsui untuk meninggalkan SKE48 adalah obsesinya untuk menjadi aktris.

  • Suka dengan Makanan yang Pedas

rena matsui

Matsui Rena memiliki paras yang sangat cantik, namun ternyata di balik kecantikannya yang memanjakan mata, ia sangat suka dengan makanan yang pedas. dia juga dikenal suka dengan makanan yang pedas bersama member lainnya seperti Kashiwag Yuki, Oshima Yuuko, dan Nito Moeno.

Pedas yang ingin dirasakannya ini bukan hanya sekedar pedas saja, namun ia ingin rasa yang sangat pedas. Rena Matsui mengaku bahwa akan menilai rasa makanan itu pedas jika ia tiba-tiba mengalami cegukan.

  • Dikenal sebagai WMatsui dengan Jurina

rena matsui

SKE memiliki dua Matsui yakni mereka adalah Rena dan sahabatnya di generasi pertama, Matsui Jurina. Dua wanita ini termasuk dalam member andalan dari idol grup Nagoya tersebut.

Mereka berdua memiliki posisi yang bagus di senbatsu sousenkyo. Sering menjadi double center. Walau bisa dibilang ada persaingan sehat yang melekat di antara mereka berdua. Dua Matsui ini dikenal dengan WMatsui.

Nah itu dia seputar Matsui Rena yang sekarang telah menjadi salah satu aktris Drama dan Film yang semakin bersinar dan dikenal namanya, Semoga artikel ini bermanfaat ya. Baca Juga, Tempat Wisata yang menarik di Pulau Hokkaido

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

Penulis Kami yang Berasal dari Magelang, Jawa Tengah Memiliki Nama Lengkap Dhiki Rahman Asyakur Nugroho, Kelahiran 27 Juni 1999
Yang Mau Berteman yuk Di Add Aja Facebooknya