Pesona Gadis Jepang Di Acara Produce 48

produce48

Produce48 Resmi Dimulai

produce48

Kali ini kita akan membahas proyek survival show dari korea yakni Produce48 yang merupakan season ke 3 dari acara tersebut. Namun yang membuat sutekiji menulis artikel tentang mereka dikarenakan adanya personil AKB48 dan sister groupnya yang ikut serta dalam survival show tersebut. Yup acara ini merupakan kolaborasi AKB48 dan Produce 101 buatan MNET Korea yang telah melahirkan Girlband dan Boyband baru seperti I.O.I dan WANNAONE. 

Dan kali ini lebih spesial karena adanya personil aktif dari SKE48, HKT48 dan AKB48, waw bakalan seru nih nontonya, nama besar seperti, Jurina Matsui, Sakura Miyawaki, Miyazawa Miho dan Takeuchi Miyu juga ikut serta loh. bahkan Sakura Miyawaki menjadi Center dalam lagu debut mereka Pick Me ( Nekkoya ) kaya nama kucing dalam bahasa jepang nih lagu. yang belum lihat Video MV debut mereka bisa diihat dibawah ini ya. 

Ajang survival ini terdiri dari 48 trainee asal Jepang dan 48 trainee asal Korea dengan total berjumlah 96 orang yang ikut bernyanyi dalam video klip Produce48 tersebut, yang mana akan terpilih 12 orang di akhir acara untuk di debutkan menjadi Artis baru yang dikontrak selama 2,5 tahun oleh pihak MNET dan CJ Entertainment untuk manggung di Jepang dan Korea, mungkin ini strategi Aki.P untuk membuat sister group di Korea.

Sistem Votingnya juga berbeda dari biasanya, yakni member dari korea hanya bisa dipilih oleh warga Jepang dan member dari Jepang hanya bisa dipilih oleh warga Korea. mungkin biar ga semua personilnya orang jepang ya secara kan penduduk jepang jauh lebih banyak dari penduduk korea dan fanatisme jepang dengan 48 group jadi pertimbangannya. Bagaimana dengan Jurina dan sakura nanti ya, mudah mudahan warga korea juga suka sama mereka juga ya.

Dalam Video tersebut para member Jepang yang paling menarik perhatian karena tampil natural dan lebih memikat cihuy . nih karena penulisnya suka Jepang ya hehe. Walaupun Jurina Matsui ngga jadi Center namun dia banyak muncul dalam scene Video MV Produce48 mungkin nanti di Line up Final Jurina Matsui yang jadi center ya kan nama Jurina pas main Majisuka Gakuen tuh Center hehe disambung sambungin ke dorama pula. Secara kan Jurina Matsui Legendanya AKB juga yang bisa jadi Center di lagu debutnya bersama AKB48 dengan lagu Ogoe Diamond waktu itu umurnya masih 11 tahun loh, makanya dia Legend banget, Atsuko Maeda sama Rino Sashihara aja ga bisa kaya gitu biarpun sering Juara Senbatsu.

Sebagai Pecinta Jejepangan dan AKB48 yuk kita dukung acara Produce48 bisa memikat banyak orang, dan acaranya sukses melahirkan artis yang Hebat, kalau ada Sakura dan Jurinanya sih, oh iya sama Miyazaki Miho juga doi kan jago bahasa korea tuh mungkin warga Korea bisa menyukainnya juga ya. Nah itu dia cerita tentang acara yang lagi banyak diperbincangkan netijen Kpoper dan Wota/Wibu kaya ane semoga bisa bermamfaat ya, Terima Kasih sudah berkunjung ke Sutekiji.    Baca juga, Keyakizaka46 Rookie Super Yang mampu mengimbangi AKB48

Mano Tonkio
Mano Tonkio
Toko Online Rekanan Sutekiji dan Distromitoz

Tinggalkan Balasan