Ponsel Yang Bisa Dicuci Menggunakan Sabun

0
234

PONSEL YANG BISA DICUCI MENGGUNAKAN SABUN,

kyocera_opt

Jika membahas Jepang dengan segala kemajuan tekhnologi dan produk produk inovatifnya mungkin tidak akan ada habisnya ya? Seperti ponsel yang akan kita review pada kesempatan kali ini, tak cukup hanya anti air, kini jepang menciptakan ponsel canggih yang bisa dicuci menggunakan sabun.  Ponsel cerdas anti sabun ini disinyalir ponsel pertama di dunia yang memungkinkan penggunanya mencuci ponsel ini tidak hanya dengan air saja, tapi bisa menggunakan sabun juga untuk membersihkannya.

Pertanyaan adalah, perlukah kita mencuci ponsel sampai menggunakan sabun ya guys? Mungkin sebagian orang berpikran seperti itu, untuk kamu yang sependapat, ternyata Produsen smartphone yang menemukan penemuan mutahir ini punya jawabannya loh guys. Smartphone buatan Kyocera, Digno ini diciptakan dengan dilatarbelakangi sebuah penilitian yang menemukan fakta bahwa ponsel tahan air yang bisa dicuci menggunakan air saja tidak cukup untuk menjaga ponsel kita dari serbuan kuman dan bakteri yang dapat bersarang diperangkat yang akan selalu kita gunakan, bahkan setiap waktu kita pegang, bisa dibayangkan jumlah bakteri yang berpindah dari ponsel ke tangan kita yang tidak pernah dibersihkan? jadi untuk kalian yang super highenis sepertinya kalian perlu upgrade ponsel kalian sekarang juga ya guys?

digenop_opt

Kyocera Digno terbaru

Selain untuk kebutuhan kebersihan penggunanya, Digno Rafre dirancang untuk dapat digunakan dalam segala jenis lingkungan dan keadaan tanpa perlu khawatir kotor.

Smartphone ini dilengkapi dengan TV tuner 1 seg dan panel sentuh yang mampu berfungsi dengan baik meskipun dalam keadaan basah, Digno Rafre juga dilapisi dengan bahan berkemampuan “scarth healing” seperti ponsel ponsel produksi Korea Selatan, LG.

Spesifikasi Smartphone Digno Rafre ini mempunyai system operasi Android 5.1, dengan layar 5 inci beresolusi 720p, baterai 3000 mAh, Camera 13 MP, Tebal 10,1 mm.

Ponsel ini juga didukung Kyocera Smart Sonic Receiver, yaitu teknologi konduksi yang menyediakan audio tanpa speaker.

digeno_opt

kyocera digno model awal

Gimana guys ada niat buat mencuci smartphone kalian dengan sabun detergen? Baca Juga, Kebudayaan khas Jepang yang dikenal Dunia

Tinggalkan Balasan