Pacar Virtual Buat Para Jomblowers

Pacar Virtual Buat Para Jomblowers

Buat Kamu-kamu yang sudah lama jadi jomblo dan mungkin masih pengen jadi Jomblo selamanya, sekarang sudah disediakan pacar Virtual yang akan selalu menemanin kamu di rumah sepanjang waktu, tanpa perlu ngajak makan kerestoran padang ataupun Nonton ke Cinema 21. Hemat kan, bisa pacaran nggak bikin kantong bolong, apalagi pacarnya bisa tinggal serumah tanpa perlu bikin Surat Nikah dan yang pasti gak akan di Grebek loh sama Satpol PP, Wow Asik Banget hehe. 

Yup mau tau pacar Virtualnya itu bagaimana ? nih dia si Kawaii Imouto sebuah Karakter robot virtual yang bernama Hikari Azuma,  karakter yang diciptakan Gatebox yang mengambil tampilan ala anime. Ia digolongkan sebagai “karakter pertama” yang memiliki kepribadian yang berbeda, dua suara, hobi, hal yang disukai atau tidak disukai, dan bahkan mimpi. Selain itu, robot ini juga telah memiliki website sendiri. Tampilannya super kawaii kan apalagi Pacar Virtualnya ini bisa diajak Ngobrol dan bales SMS dan Telepon dari Kita. Waaah jadi ga merasa sendiri lagi nih .

Unit Gatebox ini memiliki ukuran 22cm x 36cm x 52cm dengan berat 5 kilogram. Proyektornya mempunyai resolusi 1280 x 720 dan dilengkapi dengan tombol sentuh. Robot virtual ini juga dilengkapi dengan mikrofon, speaker stereo, dan jack headphone untuk pengalaman yang lebih pribadi. Beberapa sensor juga tertanam di dalamnya, seperti sensor gerak, kehangatan, kelembaban, dan pencahayaan. Sekilas Tampilan Hikari mirip dengan Karakter Hatsume Miku kan dari Warna Rambut dan keimutannya. 

Namun Dana  harus dikeluarkan untuk membawa pulang si Cantik Hikari sangatlah besar, Gatebox Mematok Harga 298.000 Yen untuk 1 Unit Virtual Robot Hikari Waah kalau di Rupiahkan kira kira 34.000.000. Seharga 1 Motor gede CBR 150 ya . Tapi kan sepadan dengan kemampuan si robot ini untuk menemani kamu disaat senang dan sedih, sakit dan sehat kan . nah harga tersebut masih worth it dengan semua kemampuan yang akan dikerahkan Hikari untuk menjadi Assisten Pribadi sekaligus Pacar Idaman kamu . 

Nah Tunggu apa lagi nih buat para Jomblowers Sejati, buruan jadiin Hikari menjadi Koibito kamu yang siap selalu nungguin kamu pulang kerumah dari Konser JKT48. dan yang belum berani ngungkapin perasaannya sama cewek beneran, juga bisa belajar cara menyayangi cewek virtual dulu, nah kalau dah mahir baru deh Beli lagi Hikari yang ke 2, eh salah ya poligami dong jadinya, Semakin asik kan jadi jomblo hehe, Sendirian aja ada yang nemenin bangun pagi dah ada yang bangunin. Apa lagi coba kurangnya hidup ngejomblo . Baca Juga, Souvenir Unik yang tak boleh di lewatkan

 

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .