One Punch Man Review Anime Populer Terbaru

pendatang baru
Pendatang Baru di Dunia Musik Jepang Saat Ini
Februari 8, 2018
mencari kerja
Mencari Kerja Di Jepang dan Manfaat Yang Kita Dapatkan
April 6, 2018
Show all

One puch man adalah anime yang sedang booming banget di internet apalagi dikalangan remaja pencinta anime action. Anime ini menceritakan tentang seorang lelaki pengangguran yang ber umur 25 tahun bernama saitama. Saitama ini bisa membasmi moster hanya dengan 1 pukulan saja maka dari itu anime ini di beri judul one puch man. Meskipun begitu, saitama menjadi pahlawan iseng yang berbelok ketika ia bertemu seorang cyborg bernama genos yang ingin menjadi murid saitama. Dunia baru mulai menyambut saitama dengan genos ketika mereka berdua berusaha mendaftarkan diri menjadi superhero secara resmi di kota mereka.

one punch man

Saitama adalah karakter superhero yang cuek, masa bodo, terkesan konyol, pemalas dan tidak mau ambil pusing. Seringkali saitama menganggap kekuatannya adalah musibah baginya, namun musuh menganggap kekuatan saitama sangat mematikan.

Pemilihan nama saitama sendiri diambil dari kota sang pengarang manga ini yang tinggal di kota saitama. Kota ini didirikan pada 1 mei 2001 dan di tetapkan sebagai kota besar pada 1 april 2003.

Setelah tau tentang one puch man kita juga harus tau dong siapa pengisi suara saitama ?
Makoto furukawa adalah orang dibalik pengisi suara saitama, makoto furukawa juga sering di sebut seiyuu. Makoto lahir pada tanggal 29 september 1989, ia tidak hanya menyuarakan karakter saitama saja, namun seiyuu sudah terkenal dengan pengisi suara karakter anime lain, contohnya yatoro kindaichi.

One punch man ini memang memiliki cerita yang menarik, selain itu memarodikan aksi shounen dan superhero top-notch action serta cerita yang dapat dimengerti oleh semua orang baik hardcore fans anime ataupun tidak. Dengan begitu one puch man menjadi sensasi akhir tahun 2015, anime ini pertama kali tayang akhir tahun 2015 dan untuk season 2 tayang tanggal 5 oktober 2016.

Para penggemar anime ini pasti enggak sabar untuk rilisnya season 3. One puch man ini sangat di untungkan dengan hanya memberikan 12 episode setiap season sehingga penonton tidak bosan dan semakin menunggu lanjutan cerita para pahlawan yang memancing gelak tawa para penggemarnya.

Kesuksesan one puch man terbukti ketika anime ini menduduki peringkat tertinggi sebagai anime terbaik di IMDb dengan perolehan rating sebesar 9.4. Yuk tunggu bagaimana kelanjutan season 3 one puch man! Baca juga, Pendatang baru di Belantika Musik Jepang

Tinggalkan Balasan