Indahnya Alam Okinawa Yang Menggugah Hati

sutekiji
Karakter Anime Yang Paling Dibenci
Juli 27, 2018
Show all
sutekiji

Keindahan Alam Okinawa

Hello guys musim liburan kayak udah pada liburan kemana aja nih? Destinasi terbaik tempat wisata kemana ya guys. Nah untuk itu kita harus tau tentang surganya wisata. Kalok tujuan utama keluar negeri pasti pilihan utamannya jepang, negara dengan sebutan matahari terbit itu memang mempunyai daya tarik tersendiri mau ke kota apa mantai aja guys? Untuk tujuan kota- kota besar pasti ke Tokyo, Sapporo, dan Osaka, nah yang mantai nih ada di keindahan alam pulau okinawa.

okinawa

Oke guys kali ini kita akan ulik- ulij tentang keindahan alam okinawan ada apa aja sih di sana? Sebelumnya kita harus tau sebutan Kepulauan Okinawa yaitu, Kepulauan Ryukyu atau dalam bahasa Cina disebut Nansei memang jauh lebih dekat ke Taiwan ataupun daratan Cina dibandingkan dengan pulau-pulau utama yang ada di Jepang. Nah ternyata guys Kepulauan ini baru masuk menjadi wilayah Jepang pada tahun 1879. Panjang kepulauan ini sekitar 1000 km.

Hal yang membuat banyak wisatawan mancanegara mengunjungi Okinawa ialah tempat ini memiliki pantai yang indah dengan batuan karangnya, air laut yang jernih serta pemandangan di sekitar pantai yang luar biasa. Yang jauh dari kata kepadatan kota jadi di pulau ini benar- benar menyejukan hati.

Ada berbagai keindahan dan kegiatan yang wajib di lakukan jika kesini :

1.Tropical Beach – Ginowan

okinawa

Tropical Beach terletak di daerah Ginowan, pantai ini dangkal, dan dilengkapi dengan jellyfish net untuk safety. Berpasir putih & memiliki air yang jernih biru. Sempurna untuk tempat wisata keluarga dengan anak-anak kecil, atau untuk hangout bersama teman-teman, karena disini ada jajaran kursi-meja dan juga penyewaan alat BBQ. Menarik banget guys.

2.Melihat Semua Situs Bersejarah Terbaik di Naha

Naha, Okinawa tidak hanya populer untuk kegiatan-kegiatan luar ruangan dan relaksasinya, tapi juga banyak situs sejarahnya menceritakan kisah bekas Ryukyu Kingdom. Jelajahi Naha’s Shuri Castle, Shikinaen Garden, Navy Underground Headquarters, dan distrik Tsuboya. Belajar tentang sejarah Naha yang kaya, pada jaman kuno dan masa perangnya. Tur ini sempurna bagi mereka yang ingin mengetahui lebih jauh tentang sejarah Naha.

3.Maehama Beach – Miyako Island

sutekiji

Pantai maehama sering dijadikan pantai paling favorite di Jepang, Pasir putih terbaik membentang sepanjang 7km di sekitar pantai barat selatan Pulau Miyakojima. Di pantai ini suhu air hangat, berair tenang dan sejernih kristal dengan ombre hijau dan biru. Pantai ini juga dikenal dengan spot sunset terbaik.

Dan hal yang sangat mustahil untuk bisa menolak snorkeling di Okinawa. Pemandangan bawah lautnya yang begitu mengaggumkan, nggak akan mungkin bisa ditolak. Dibandingkan dengan scuba diving, siapa saja dapat dengan mudah menikmati pesona keindahan bawah laut Okinawa dengan snorkeling. Lautan di Okinawa cukup jernih sehingga dapat dengan mudah melihat ikan berwarna warni di air dangkal. 2 spot dibawah ini rekomen untuk snorkeling di sini

4.Nikmati Hari dengan Melakukan Snorkeling

Di pulau ini, terdapat beberapa kesempatan menarik untuk mencoba snorkeling. Dengan tawaran ini, guys kalian pasti Mengagumi panorama tebing dan garis pantai dari atas kayak, dan snorkel dan jelajahi Blue Cave yang misterius.

Dan masih banyak lagi guys dijamin liburan enggak akan terlupakan dengan keindahan alam Okinawa. Yuk buruan dateng ke Jepang ya… Baca juga, Karakter Anime Yang Paling Dibenci Fans

Jimmi Chandra
Jimmi Chandra
Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .

Tinggalkan Balasan