Ninja Terakhir yang Menguasai Jurus Ninja yang Sebenarnya

Ninja Terakhir Yang Luar Biasa

Ninja sangatlah identik dengan negara Jepang. Sebenarnya ninja bukanlah fiksi atau isapan jempol belaka tapi memang benar ada. Masih ada beberapa ninja yang nyata di Jepang hingga saat ini.
Salah satunya adalah Jinichi Kawakami. Pria 63 tahun ini adalah ninja terakhir di Jepang yang menguasai teknik dan penggunaaan peralatan perang Ninja.
diambil dari dailymail.co.uk, Kawakami ialah pemimpin ke 21 klan Ban, sebuah dinasti ninja rahasia yang ada sejak sekitar 500 tahun lalu.

ninja terakhir

Ia sudah mulai berlatih seni kuno ninjutsu sejak berusia 6 tahun di bawah rezim master Buddha, yang bernama Masazo Ishida.
Untuk meningkat konsentrasinya, ia menghabiskan berjam-jam untuk menatap lilin sampai ia merasa berada di dalamnya.
dan untuk mengasah pendengarannya, ia akan berlatih mendengarkan jarum yang dijatuhkan ke lantai kayu di kamar sebelah.
Dia memanjat dinding, melompat dari ketinggian, dan belajar bagaimana mencampur bahan kimia yang menyebabkan ledakan dan asap.
Dia juga dilatih untuk menahan panas dan dingin yang ekstrem serta pergi berhari-hari tanpa makanan atau air.

ninja terakhir
“Saya dipanggil ninja terakhir karena mungkin tidak ada orang lain yang bisa mempelajari semua terampilan yang diturunkan langsung dari guru ninja selama lima abad terakhir,” ungkap Kawakami.
“Sudah tidak ada lagi ninja.”
Tapi Kawakami telah memutuskan untuk membiarkan seni itu mati bersamanya. Sebab ninja dinilai
‘tidak sesuai dengan zaman modern’.
“Kami tidak dapat mencoba membunuh atau meracun. Bahkan jika kami mengikuti cara membuat racun, kami tidak bisa mencobanya,” terangnya.

Itulah Ninja terakhir yang masih dapat menggunakan jurus-jurus Ninja yang nyata dan sama seperti Ninja pada jaman dahulu, segala filosofi dan teknik ninja yang dikuasai beliau belum ada yang dapat meniru dan menyamai Kawakami-san semoga semua ilmu yang dimiliki oleh sang ninja terakhir dapat diteruskan kepada penerusnya atau pemuda yang benar benar ingin menjadi seorang ninja. Agar ninja tetap eksis dan tidak hilang ditelan zaman. Baca juga Seni Beladiri terpopuler yang berasal dari Jepang

Pencarian Terkait

Tag:
author

Penulis: 

Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .