Mengenal Kyary Pamyu Pamyu Lebih Dekat

Mengenal Kyary Pamyu Pamyu Lebih Dekat

 yuyu

Kyary Pamyu Pamyu yang terlahir dengan nama asli Kikiro Takemura di Tokyo pada tanggal 1 Mei 1993, gadis yang berusian 22 tahun ini memiliki nama panggung Caroline Charonplop Kyary Pamyu Pamyu.

Kyary Pamyu Pamyu  adalah penyanyi jepang dan seorang model juga blogger, dia memulai karirnya ketika duduk di bangku SMA dengan menjadi model untuk majalah kelas aomoji-kei (busana Harajuku) seperti KERA, Zipper, dan HR.

Nama Kyary Pamyu Pamyu mulai populer sejak ia menjadi blogger dan menulis blog tentang busana, juga memulai karir menjadi model professional untuk majalah. Setelah namanya kian populer dia mencoba peruntungan baru dengan melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan meluncurkan produk “Harajuku Doll Eyelashes by Eyemazing x Kyary” produk ini cukup populer dikalangan remaja wanita jepang.

kyari

Pada bulan Juli 2011 Kyary Pamyu Pamyu baru memulai karir musiknya sebagai penyanyi, single perdananya yang berjudul PonPonPon dan video clipnya berhasil menjadi viral di YouTube  karena dibuat sebagai tribut psikedelika untuk budaya Decora dan kawaisa. Single tersebut terdapat dalam Album mininya yang bertajuk  Moshi Moshi Harajuku yang diproduseri Yasutaka Nakata dirilis oleh Warner Music Japan yang kemudian berhasil memasuki billboard Japan Top 100  hingga beberapa pekan.

Singel kedua Kyary Pamyu Pamyu dalam mini albumnya adalah “Jelly” dirilis secara internasional pada Agustus 2011 melalui iTunes. Lalu setelah dirilisnya album Moshi Moshi Harajuku, Kyary menerbitkan autobiografi mengenai pengalaman hidupnya menjadi super star, Oh! My God!! Harajuku Girl.

kyary

Singel ketiganya yang dirilis sekaligus video musik berjudul “Tsukema Tsukeru” juga dirilis secara internasional dalam bentuk unduhan musik di iTunes pada  Desember 2011. Setelah itu Kyary berkesempatan fashion show dan mengisi acara dengan menyanyikan dua buah lagu dalam mini albumnya di Culver City, California. Penampilannya ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di luar negeri, dan penampilan perdananya “Tsukema Tsukeru” dinyanyikan di depan publik. Singel “Tsukema Tsukeru” dalam bentuk CD dirilis pada 11 Januari 2011, disertai buku foto edisi spesial.

yay

Album kedua Kyary yang bertajuk  “Candy Candy” dirilis 4 April 2012. Lahirnya album ini menjadi jalannya untuk mengadakan tur keliling Jepang Juni 2012 dan peresmian Fans Club 2011 Kyary Pamyu Pamyu. Baca Juga, Kerajinan Tangan dari Negeri Sakura

 

 

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

Biodata Mbak Mikenya Nyusul ya … Boleh lihat lihat Facebooknya dulu