Mengenal Film Kartun Produksi Studio Ghibli

Mengenal Film Kartun Produksi Studio Ghibli

howul_opt

Mengenal Film Kartun Produksi Studio Ghibli – Guys.. buat kalian yang suka dan ngefans banget sama Negara sakura pasti sudah akrab banget kan dengan mangga dan anime dari Negara jepang tersebut? Tapi ga sedikit yang tahu kalau dibalik  itu ada peranan besar dari satu rumah produksi jepang yang mendunia loh… yupsss… betul banget, namanya STUDIO GHILBI.

Studio Ghilbi ini sudah banyak menelurkan karya-karya hebat sepanjang sejarah loh, dua dianntaranya adalah, PRINCESS MONONOKE dengan penjualan 193 juta yen, dan HOWL’S MOVING CASTLE dengan penjualan 196 juta yen. Keren ya guys?

Yuk kita kenalan lebih jauh sama film film tersebut diatas buat nambah wawasan kamu seputar Negara sakura dan dunia ferfilmannya.

——— PRINCESS MONONOKE ————-

mononoke_opt

Film Princess mononoke menceritakan tentang peperangan antara manusia melawan dewa. Alkisah seorang pangeran bernama Ashitiaka mendapatkan kutukan dari dewa ditangannya. Yang bisa menyembuhkannya ialah dewa Rusa, maka dari itu dia melakukan  misi pencarian untuk menyembuhkan kutukan ditangannya tersebut. Ditengah pencarian dia bertemu dan jatuh cinta kepada seorang gadis cantik yang bernama Mononoke, sayangnya mononoke hidup bersama para dewa dewa dan mempunyai misi untuk melawan manusia.. Endingnya Ashitaka sangat berat menentukan pilihan antara menolong manusia atau membantu Mononoke dan berkhianat pada kaum manusia? Cerita yang rumit sekali ya guys?

—————  HOWL’S MOVING CASTLE ——————–

moving_opt

Film ini mengisahkan perjalanan cinta seorang pesulap bernama Howl yang sedang berperang, Howl mempunya roh sapu bernama Calcifier yang membantunya berperang dan menjadi jiwa dan sumber energy Howl, terutama Moving Castlenya… Moving Castle itu sendiri adalah sebuah rumah yang bisa berpindah atau berjalan. Selain dibantu oleh roh api Howl juga dibantu oleh seorang wanita cantik bernama Sophie, sayangnya Sophie dikutuk menjadi nenek-nenek oleh seorang pesulap lain. Buat kalian yang mau nonton film ini dijamin seru asal kalian punya daya imajinasi yang tinggi guys.

Gimana setelah baca ini kalian makin ngefans saja kan sama Negara sakura dengan segala karya terbaiknya? Baca Juga, Pacar Virtual buat para Jomblowers

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .

Satu Respon