Mariko Shinoda, Desainer Cantik Alumni AKB48

Daftar Sekolah Bahasa Jepang Di Indonesia
November 26, 2016
MONBUKAGAKUSHO Beasiswa Pemerintah Jepang
November 29, 2016
Show all

Mariko Shinoda, Desainer Cantik Alumni AKB48

mariko

Mariko Shinoda yang dalam bahasa jepang di tulis 篠田 麻里子 Shinoda Mariko?, lahir di Maebaru, Fukuoka, pada tanggal 11 Maret 1986; sekarang berumur 30 tahun) adalah model, Aktris, dan Desainer asal Jepang, Mariko Shinoda juga adalah mantan anggota grup idola Jepang AKB48. Sebelum lulus dari AKB48, Mariko Shinoda menjabatsebagai  kapten di Tim A menggantikan Takahashi Minami.

Ketika lulus dari AKB48 pada tanggal 22 Juli 2013, ia adalah anggota AKB48 yang paling tua, dan dikenal sebagai “kakak tertua” oleh member AKB48. Sebelumnya Shinoda adalah model eksklusif majalah More, dalam karirnya sebagai aktris, ia antara lain pernah tampil dalam drama televisi yang berjudul Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshietekureta dan Aikenka o Tazunete.

Mariko Shinoda pada awalnya sebenarnya tidak lulus dalam audisi anggota pendiri AKB48, tapi dia tidak putus asa dan bersikeras ingin ikut AKB48. Kebetulan pada saat itu 48’s Cafe di Teater AKB48 sedang membutuhkan karyawaan dan Ia diterima sebagai pelayan kafe AKB48 lalu mulai bekerja pada bulan Desember 2005. Sambil bekerja di kafe, ia masih berharap dan berusaha untuk bisa menjadi anggota AKB48, dan pada akhirnya ketika diadakan pemungutan suara untuk memilih anggota AKB48 favorit, Mariko terpilih sebagai favorit nomor satu dan akhirnya berhsil bergabung sebagai member AKB48.

rico

Setelah lulus dari AKB48 Mariko Shinoda melebarkan sayapnya menjadi seorang Desainer yang sudah menjadi impiannya sejak lama, dan saat ini Mariko Shinoda sudah memiliki Brand sendiri bernama “Ricori” untuk pakaian yang dia rancang sendiri, toko pertama yang ia buka untuk memasarkan rancangannya adalah ricori‘ di Fukuoka yang tak lain adalah kampung halamannya, dan hingga saat ini dia sudah mempunyai beberapa cabang dan butik di beberapa kota besar dijepang.

Namun Kabar yang tidak enak muncul dari blog pribadi Mariko Shinoda yang menyatakan bahwa Merk Desainnya tersebut harus ditutup untuk selamanya dan Website penjualannya yakni ricori.com pun telah ditutup sejak 17 Juli Kemarin. Mariko tidak memberitahukan secara pasti mengapa Brand Desainnya tersebut harus ditutup, padahal dia telah mencurahkan segalanya untuk menjadi seorang desainer, bahkan dia keluar dari AKB48 agar dapat fokus dengan karir barunya tersebut . Baca Juga, Kebudayaan Khas Jepang yang dikenal Dunia

ricori

Ricori Sebelum Ditutup

Mike Ria Fransisca
Mike Ria Fransisca
Biodata Mbak Mikenya Nyusul ya ... Boleh lihat lihat Facebooknya dulu

Tinggalkan Balasan