love hotel di jepang

Di Jepang, banyak terdapat hotel kecil remang-remang dan berderet di sepanjang jalan. Hotel-hotel tersebut dinamakan dengan Love Hotel. Love Hotel di Jepang ini tersebar di sepanjang Hokkaido sampai ke Okinawa.

Tak seperti di Indonesia yang justru menjadi sasaran penggrebekan, terutama di bulan Ramadhan. Tentu hal tersebut menjadi alasan yang kuat sebagai praktik perbuatan mesum.

Fakta Love Hotel di Jepang

Berbeda dengan hotel di Indonesia, Love Hotel Jepang ini memiliki beberapa fakta yang wajib diketahui. Bahkan dapat membuat anda tercengang saat mengetahui fakta-fakta di bawah ini.

Resmi dan Dilindungi

Nama hotel ini dahulu adalah sebuah hotel di daerah Osaka yang dibangun di tahun 1968. Di tempat tersebutlah, dipakai oleh orang-orang yang menginginkan hubungan seksual dengan orang yang diinginkan.

Mereka yang membangun Love Hotel di Jepang akan memiliki izin resmi dan petugas keamanan pun tak bisa seenaknya menggerebek pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut.

Dibangun Khusus

Walaupun bangunan ini didirikan sebagai tempat menginap, namun pada kenyataannya dipakai untuk pertemuan dua orang di atas ranjang. Bahkan untuk menemukan hotel ini pun sangat mudah. Pasalnya, tersebar lebih dari 37.000 hotel di penjuru negeri Sakura ini.

love hotel di jepang
Lokasi Mudah Didapat

Jumlah bangunannya yang terbilang sangat banyak ini, mengakibatkan orang akan menemukannya dengan mudah. Apalagi, banyak ornamen dan poster yang terpampang di depan hotel.

Fasilitas dan Harga Lengkap

Cara pemesanan Love Hotel di Jepang tidak melalui orang, tetapi dengan menggunakan mesin. Maka, akan terlihat secara jelas gambar kamar sekaligus fasilitas yang ada di dalamnya. Harga yang ditawarkan mulai dari sekitar 1.500 Yen sampai 5000 Yen. Apalagi untuk waktu pemesanan tengah malam, akan menjadi sangat murah.

Pelanggan Hotel Beraneka Ragam

Bukan hanya untuk melepas hasrat di atas ranjang saja, namun Love Hotel juga menjadi persinggahan bagi orang-orang yang melakukan bepergian dan membutuhkan penginapan yang murah.

Kebiasaan yang Membudaya

Kemunculan Love Hotel ini pun menjadi sebuah kebiasaan dari masyarakat di Jepang. Biasanya yang memakai fasilitas Love Hotel ini adalah para pegawai kantoran.

Mereka akan melakukan perjamuan dan bersenang-senang di dalam Love Hotel di Jepang ini bersama dengan banyak rekan. Sehingga, kebiasaan tersebut kini menjadi sebuah budaya yang tak lepas dari masyarakat Jepang. Baca juga, Anime Dengan Visual Terbaik Yang Memanjakan Mata

Tinggalkan Balasan