Live Action Jepang Yang Ditunggu-Tunggu di 2017

Live Action Jepang Yang Ditunggu-Tunggu di 2017

Untuk para penggemar anime dan manga, sudah pasti mengetahui tentang live action. Jepang memproduksi banyak sekali manga yang terkenal, banyak manga diantaranya diputuskan untuk dibuat versi live actionnya. Artinya, akan dibuat sebuah film ataupun dorama yang akan diperankan oleh aktor dan aktris sungguhan, dengan cerita yang didasarkan pada suatu anime atau manga. Banyak juga live action yang dikatakan sukses, karena sesuai dengan ekspektasi penggemar anime dan manga tersebut. Berikut beberapa live action yang ditunggu-tunggu di 2017 ini.

  • One Week Friends

Film ini merupakan live action dari manga berjudul Isshukan Friends, menceritakan tentang tentang Yuki Hase (diperankan oleh Kento Yamazaki) yang ingin berteman dengan Kaori Fujimiya (diperankan oleh Haruna Kawaguchi). Selama ini, Kaori selalu sendirian dan tidak memiliki teman. Pada saat Yuki ingin berteman dengannya, Kaori pun menjelaskan mengapa ia tidak memiliki teman. Yaitu, setiap hari Senin ia akan melupakan semua temannya. Namun, hal ini tidak menghilangkan niat Yuki untuk tetap mendekati Kaori. Rencananya, film ini akan tayang pada 18 Februari 2017.

  • Jojo No Kimyo Na Boken

live action

Film ini merupakan live action dari manga berjudul Jojo no Kimyo Na Boken Part 4 Daiyamondo wa Kudekenai, menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Josuke Higashikata (diperankan oleh Kento Yamazaki), yang merupakan seorang anak tidak sah dari Joseph Joestar. Josuke memiliki sebuah kekuatan super yang disebut dengan Crazy Diamond. Kekuatan ini memungkinkannya untuk mengembalikan ataupun memperbaiki benda yang rusak, atau hewan yang sakit. Film ini akan tayang film live actionnya pada musim panas 2017.

  • Full Metal Alchemist

live action

Film ini merupakan live action dari manga berjudul Hagane no Renkinjutsushi, menceritakan tentang Edward Elric (Ryousuke Yamada) dan adiknya Alphonse yang harus kehilangan ibunya karena meninggal dunia. Mereka kemudian melakukan human transmutation yang tabu dalam dunia alkimia. Usaha ini gagal, dan efeknya yaitu Edward harus kehilangan bagian dari tubuhnya sementara adiknya kehilangan seluruh tubuhnya. Edward kemudian mengorbankan bagian lain tubuhnya untuk memasukkan jiwa Alphonse ke dalam baju besi. Edward kemudian menjadi seorang alchemist dan melanjutkan perjalanannya untuk mencari batu bertuah yang memiliki kekuatan untuk mendapatkan kembali sesuatu yang hilang.

  • Tokyo Ghoul

Film ini merupakan live action dari manga berjudul Tokyo Ghoul, menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki (diperankan oleh Masataka Kubota). Dia terluka karena Rize, ghoul pemakan manusia. Ken berhasil selamat ketika sebuah frame besi jatuh menimpa Rize. Kemudian keduanya dikirim ke rumah sakit. Ken menerima transplantasi organ dari Rize, dan menjadi manusia setengah ghoul.

  • Gintama

Film ini merupakan live action dari manga series berjudul Gintama, menceritakan tentang penyerangan alien Amanto ke Bumi. Selama 10 tahun lebih manusia berjuang untuk melawan alien ini. Shogun yang menyadari kekuatan dari spesies ini kemudian mengkhianati samurai dan menyerah pada alien. Film ini mengambil setting sekitar periode Edo 

Nah itu dia beberapa Film Live Action yang diadaptasi dari anime yang akan tayang di tahun ini, so ditunggu saja ya tanggal mainnya. Baca juga, Nasi Kari Coklat Di Hari Valentine

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: