Legenda Hantu Paling Terkenal Di Jepang

donat low fat
Donat Low Fat Untuk Diet Buatan Jepang
Maret 2, 2017
berburu toilet
Berburu Toilet Kosong, Aplikasi Ponsel Terbaru dari Jepang
Maret 6, 2017
Show all
legenda hantu

Legenda Hantu Populer Di Jepang

  1. Yuki Onna

legenda hantu

Yuki onna konon adalah siluman wanita salju yang berwujud sangat cantik sekali dengan rambut yang hitam dan terurai panjang, dia akan membunuh pemuda-pemuda yang tertarik pada penampilan fisiknya, dan konon pemuda yang dia bunuh akan membeku, tapi pada akhirnya yuki onna mencair pada seorang pemuda bernama Mokishi yang baik hati.

  1. Kuchisake Onna

Kuchisake Onna atau wanita bermulut sobek adalah siluman dalam mitologi dalam legenda jepang, ia berwujud sebagai seorang wanita yang bermulut robek dan selalu berusaha menutupinya. Sebagian orang menceritakan bahwa Kuchisake Onna merupakan korban operasi plastik wajah yang gagal karena dokter yang melakukan oprasi tidak sengaja memotong mululutnya hingga menjadi robek dan membuat Kuchisake Onna sangat marah dan kemudian membunuh dokter tersebut, hingga akhirnya Kuchisake Onna dibunuh oleh penduduk sekitar dan menjadikan arwahnya menjadi penasaran. Tapi, dalam legenda urban jepang Kuchisake Onna adalah istri atau selir samurai, Kuchisake Onna memiliki paras sangat cantik namun sombong dan gemar berselingkuh yang menyebabkan sang suami cemburu dan merobek mulutnya hingga sobek ke kuping, konon ia akan gentayangan dan menanyakan apakah dirinya cantik, lalu dia akan membunuh orang yang menjawab tidak cantik.

  1. Sadako

legenda hantu

Hantu jepang ini pasti sudah akrab dikuping kita, ya karena hantu ini cukup populer di film horor jepang, sodako biasa digambarakan keluar dari sumur tua, atau keluar dari televisi. Konon sodaku adalah gadis muda yang tinggal bersama neneknya di desa Teitan yang menghilang selama beberapa hari, hingga akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa dan mayatnya berada di dalam sumur tua, namun tidak diketahui sebab kematiannya hingga akhirnya arwahnya geyantangan dan kerap menampakan dirinya stelah lonceng dikuil berbunyi dua kali yang menandakan hari sudah memasuki tengah malam.

  1. Nakukubi

Nakukubi konon diceritakan sebagai wanita yang lehernya dapat terlepas, pada siang hari wanita ini dikabarkan menyerupai manusia normal yang membaur dengan masyarakat layaknya warga biasa, tetapi bila memasuki malam, wujud aslinya akan berubah dan kepalanya terpisah dari tubuhnya.

Itu dia legenda hantu dari jepang yang udah terkenal dari film dan ceritanya bikin merinding kan, serem-serem juga ternyata hantu di Jepang dan kebanyakan cewenya yang jadi hantu. Tapi itu kan cuma mitos belaka, mudah mudahan ga ketemu ya pas jalan jalan di Jepang. Baca juga, Donat Low Fat Untuk diet dari Mr Donuts Jepang

Mike Ria Fransisca
Mike Ria Fransisca
Biodata Mbak Mikenya Nyusul ya ... Boleh lihat lihat Facebooknya dulu

Tinggalkan Balasan