L’arc-en-ciel Jadi Zombie Di Resident Evil Biohazard

L’arc-en-ciel Jadi Zombie dan Mengisi Soundtracknya Resident Evil 

Salah satu band rock Jepang yang paling populer, L’Arc-en-Ciel, akan telah merilis single terbaru berjudul “Don’t be Afraid” pada 21 Desember 2016 kemarin.

l'arc-en-ciel

Ditulis oleh sang vokalis ‘hyde’ dengan komposisi musik yang dikerjakan Tetsuya (Bassist), “Don’t be Afraid” dipilih sebagai lagu tema untuk versi Jepang dari ‘Resident Evil: The Final Chapter’ yang telah tayang di bioskop pada tanggal 23 Desember.

Sebuah video musik yang disebut “Don’t be Afraid -Biohazard×L’Arc-en-Ciel on PlayStation VR- “, yang merupakan proyek kolaborasi dengan game PlayStation VR ‘Resident Evil’, juga telah dirilis baru-baru ini CAPCOM mulai streaming video teaser untuk kolaborasi video musik 3D VR dengan band rock L’Arc-en-Ciel pada hari Kamis(17/11). Teaser menunjukkan tayangan anggota band melakukan ‘motion capture’ untuk video dan seberapa akurat menangkap gerakan mereka dengan sekitar 100 kamera. Akhir teaser juga tampilkan preview video musik “Don’t be Afraid” yang dibawakan Laruku, sebagaimana nama band akrab dipanggil di Jepang.

l'arc-en-ciel

Kolaborasi ini merayakan ulang tahun ke-20 dari seri game horor CAPCOM Resident Evil (Biohazard). CAPCOM melakukan scan wajah anggota band ‘untuk menciptakan kemiripan mereka dalam nuansa 3D. Video ini menampilkan para anggota band dalam dunia game Resident Evil. video bisa ditonton melalui headset PlayStation VR Sony, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah sudut pandang mereka dalam adegan tertentu dalam video.

Video mengenai pengumuman kolaborasi tersebut telah diunggah di Biohazard kanal  Youtube resmi mereka. Terlihat dalam video tersebut, para member L’Arc-en-Ciel nantinya bisa kita mainkan sebagai karakter dalam video game “Resident Evil 7”.

Music video lagu “Don’t Be Afraid” kabarnya akan dibuat dalam bentuk VR 360 derajat, dimana karakter member L’Arc-en-Ciel yang ada di video game tersebut memainkan alat musik.

Untuk para gamers yang sudah tidak sabar ingin mengetahui game “Resident Evil 7”, bisa datang dan mencobanya pada “TOKYO GAME SHOW 2016” yang diselenggarakan di Makuhari Messe.

Video game “Resident Evil 7” kabarnya akan dirilis pada 26 Januari 2017 untuk platform PS4, XBOX One dan PC. Sedangkan untuk music video“Don’t Be Afraid”  akan dirilis di Playstation Store pada tanggal 13 Oktober 2016, namun untuk di Indonesia belum ada kabar releasenya nih . Baca Juga, Pulau berbentuk Kapal Laut Hashima Island

Pencarian Terkait

author

Penulis: 

Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .