Kohaku Uta Gassen Ke 67 Di Akhir Tahun 2016

Kohaku Uta Gassen ke 67

kohaku uta gassen

Acara pergelaran penyambutan tahun baru milik NHK, “67th NHK Kohaku Uta Gassen ” bertema “Yume wo utaou” atau dalam bahasa Indonesia bermakna “Ayo kita bernyanyi tentang mimpi”. Yang pada acaranya ini tim merah meraih kemenangan untuk dua kali berturut-turut.

Dalam Kohaku Uta Gassen NHK yang ke 67 tim merah kembali mengibarkan bendera kemenangan. Kemenangan yang diraih oleh tim merah dalam “ NHK Kohaku Uta Gassen Ke 67 ” ini menandai bahwa kemenangan ini adalah kemenangan kedua berturut-turut yang direbut oleh tim merah. Tuan rumah dari tim merah Kasumi Arimura berkomentar, “Saya terkejut. Saya pikir tim putih yang akan menang”. Sedangkan, tuan rumah dari tim putih dan anggota Arashi, Masaki Aiba mengatakan, “Terima kasih atas semua kerja keras kalian!”.

kohaku uta gassen

pengisi acara kohaku uta gassen ke 67

Pada tanggal 31 Desember 2016 lalu Sejumlah 46 artis unjuk gigi diatas panggung “ NHK Kohaku Uta Gassen ”. Penampilan dari tim putih menjadi pembuka dari acara ini, Kanjani8 di lantai kedua dari NHK Hall dengan sebuah “panggung loop” yang didirikan, sehingga para penonton atau tamu akan memiliki perasaan yang terhubung sambil menonton pertunjukan.

Selama program ini, pemirsa dapat memilih anggota Senbatsu AKB48, dan hasilnya yang terpilih untuk mendududki tempat pertama adalah Sayaka Yamamoto (NMB48).

Tak hanya itu, X Japan bekerja sama dengan film “Shin Godzila” di mana band ini mengalahkan Godzila yang menyerang Shibuya. Penampilan Arashi yang membawakan lagu medley mereka, “Happiness” dan “One Love” menjadi penutup “NHK Kohaku Uta Gassen ” saat itu. Dalam perolehan suara secara online, tim putih lebih unggul dari tim merah dan mendapatkan satu suara (satu bola), sedangkan hasil yang sebenarnya yaitu bola yang diberikan oleh para juri yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara tahunan ini. Terlihat dalam wajah Arimura terpancar rasa yang sangat senang ketika tim merah memperoleh bola lebih unggul dari tim putih dan hal ini menandakan bahwa kemenangan yang diraih oleh tim merah dua tahun berturut-turut. Baca Juga, Manzai Seni Lawakan Terpopuler Di Jepang

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: