Kobe, Kota Pelabuhan Indah Nan Menawan

aogashima
Aogashima, Pulau Indah Hasil Letusan Gunung Berapi
Desember 3, 2017
hario
Hario Coffee Plunger dari Produsen Asal Jepang
Desember 9, 2017
Show all
kobe

Kobe merupakan salah satu kota terbesar di Jepang, tepatnya kota terbesar ke-6 di Jepang. Kota ini sangat terkenal karena di sini kita bisa menyantap daging sapi waygu Jepang kualitas premium. Selain itu kota ini juga memiliki banyak pusat-pusat perbelanjaan yang yang cukup terkenal. Tak hanya itu saja kota ini juga menjanjikan berbagai jenis atraksi yang berbeda diantaranya beberapa atraksi berikut ini.

kobe

1. Harbor Land. Harbor Land merupakan bagian klasik dari kota Kobe yang wajib kita lihat jika bertandang ke sana. Di sana merupakan area yang menunjukkan bagaimana pelabuhan kota Kobe bertranformasi menjadi tujuan wisata yang menghibur dan sangat modern. Menikmati pemandangan di pelabuhan Mariken Park di kota Kobe, akan memudahkan kita menemukan apa saja evolusi dari sebuah pelabuhan yang berubah menjadi tempat wisata seperti terdapat berbagai pusat perbelanjaan yang didesain dalam balutan gaya Eropa.

2. Nankinmachi – Chinatown. Walau tidak sebesar Chinatown di Yokohama, Nankinmachi menjanjikan pengunjungnya untuk dapat menikmati berbagai jenis makanan China yang istimewa. Di sini banyak sekali restauran dan standar kaki lima yang berjejer menyuguhkan menu istimewa salah satunya daging wagyu.

3. Ikuta-jinja. Bangunan yang didirikan pada tahun 201 AD, kuil ini merupakan oasis yang tenang dekat dengan stasiun Sannomiya yang hiruk pikuknya cukup padat. Kuil ini didedikasikan untuk Dewi Wakahirume-no-Mikoto. Selain itu di kuil ini banyak juga para pasangan tua maupun muda yang berdoa agar penyatuan hubungan mereka bisa langgeng. Kuil ini mampu bertahan dengan berbagai situasi genting yang bersejarah seperti perang dan gempa bumi tahun 1995.

kobe luminarie

4.Kitano, merupakan distrik kecil yang berada di luar stasiun Sannomiya, ia menghadap bukit pendakian sekitar Kobe. Kitano merupakan bagian dari kota Kobe, namun di sini anda tidak akan merasakan sedang berada di Jepang lagi melainkan seperti berada di Eropa. Di sini terdapat rumah dan kafe-kafe yang berjajar bergaya Eropa. Kuil Shinto yang berada tak jauh dari sana menawarkan sudut pandang yang bagus ke arah kota dan menyaksikan para pelancong yang cukup terhibur dengan bangunan-bangunan yang ada di jalan-jalan Kitano.

Keseruan di kota Kobe tidak hanya sampai disitu saja, masih ada Nunobiki Falls, Nunobiki Habu-koen juga pabrik sake yang bisa anda kunjungi. Baca juga, Pulau Aogashima Pulau Hasil Letusan Gunung Bawah Laut Yang Menawan

Tinggalkan Balasan