Kedai Kopi dan Kafe Populer Di Ibukota Tokyo

Jepang dikenal sebagai surga peminum dan sebagai negara yang bangga menyediakan salah satu masakan paling populer di seluruh dunia. Tapi bagaimana dengan kafe dan kedai kopi? Para pecinta kopi akan dengan senang hati mengetahui bahwa Jepang adalah salah satu konsumen kopi terbesar di dunia. Bagi mereka yang baru mengenal ibukota Jepang, kami merekomendasikan beberapa kedai kopi terbaik di Jepang untuk anda.

Mojo Coffee

kedai kopi

Di belakang jalan Kagurazaka, tepat di belakang Kuil Akagi, ada Mojo Coffee. Toko kopi dan rojo Mojo membuka kedai kopi pertamanya di Tokyo pada tahun 2012, menyajikan kopi berkualitas premium dari Selandia Baru. Di sini, Anda bisa menikmati aneka minuman espresso – piccolo, macchiato, cappuccino  yang rata putih dengan susu kedelai atau ekstra espresso. Anda dapat memesan kopi dan menambahkan scone buatan sendiri yang lezat dan kue. Mereka juga menawarkan beberapa pilihan anggur Selandia Baru atau bir microbrewery dari bar. Staf yang bisa berbahasa Inggris yang ramah dengan senang hati membantu apapun permintaan para pelanggan.

Lattest Omotesando

kedai kopi

Di jalan-jalan belakang pusat belanja Omotseando adalah kedai kopi kecil yang menarik yang dikenal sebagai Lattest Omotesando. Toko ini cukup baru dan lokasinya di daerah off-beat kota, sehingga diinginkan bagi mereka yang ingin bersantai. Barista kopi dilatih secara profesional. Lattest Omotesando sangat ideal untuk pertemuan bisnis cepat atau untuk mengejar ketinggalan dengan teman lama. Wi-Fi gratis tersedia sehingga Anda bisa membawa laptop Anda dan menyelesaikan beberapa pekerjaan sambil menyeruput kopi.

Suzu Café

kedai kopi

Nikmati pengalaman bersantap yang menyenangkan di Suzu Café yang modis. Suzu Café memiliki dua lokasi di Jinnan dan Udagawa, Shibuya, yang berada di dekat satu sama lain. Interiornya didekorasi dengan gaya dengan warna neon dan pastel yang menarik. Nikmati beragam makanan nyaman sederhana yang sesuai dengan kopi nikmat mereka, semuanya dengan harga pantas. Anda bisa memesan nasi, pizza, pasta, makanan pencuci mulut dan salad. Anda juga bisa memesan makanan lengkap jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih substansial. Jangan lewatkan teh sore dari jam 2 sampai 6 sore.

Sarutahiko Coffee

 

Sarutahiko Coffee didirikan pada tahun 2011 oleh aktor Tomoyuki Otsuka. Sejak saat itu, telah menjadi tempat yang populer bagi para profesional yang menikmati kopi yang enak. Toko intim bisa menampung hingga 25 orang. Nikmati kopi tetes, tersedia dari lima jenis kacang, atau minumlah minuman espresso yang disiapkan dari mesin Synesso jika Anda mau. Latte yang dibuat dengan kacang Kolombia lezat. Layanan berkualitas tinggi dan kopi berkualitas akan memastikan Anda

Nah itu dia beberapa rekomendasi kedai kopi terbaik dan terpopuler yang harus di kunjungi para pecinta kopi. Baca juga, Lomba Komik Berseri di Mangamon

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: