Kat-Tun Akhirnya Merilis Album lagi ditahun Ini

pasar musik
Pasar Musik Jepang Yang Jadi Nomor 1 Di Asia
Januari 8, 2018
pendatang baru
Pendatang Baru di Dunia Musik Jepang Saat Ini
Februari 8, 2018
Show all
kat-tun

Kat-Tun Comeback Tahun ini

Bagi para penggemar Jpop pasti tau dong dengan kat-tun, boy band asal jepang yang dibentuk oleh agensi hiburan. Johnny dan Associater yang merupakan management artis terbesar di Jepang, memberi nama kat-tun itu karena artinya adalah sebuah doa yang berarti keberuntungan untuk menang, Johnny juga menganggap kat-tun sebagai awalan nama yang baik. Aktif ditahun 2001 dengan anggota 8 orang, namun awalnya boyband ini tampil sebagai penari latar dalam acara televisi. Nah, hari tampil sebagai penari latar itu dijadikan sebagai hari resmi terbentuknya boyband ini pada 16 maret 2001.


Boyband yang ini memulai perjalanan karirnya dengan album ayumi hamasaki lagu pertama yang menempati nomer 1 tangga lagu yang cukup lama dan boyband kat-tun grup musik yang pertama tampil di tokyo dome. Album Ayumi Hamasaki ini terjual 180.000 kopi dalam minggu pertama lagu tersebut dirilis.

Mereka juga melakukan konser disekitatar jepang fan negara – negara sekitarnya seperti thailand, taiwan, dan korea tour ini diberinama ultimate wheels. Puncak kejayaan boyband ini di tandai dengan melangsungkan pertunjukan keliling sebanyak 28 kali di 7 kota sekitar jepang pada tahun 2007 yang diberinama tour 2007 cartoon kat-tunIIyou.

kat-tun
Dan hal yang paling tidak terduga dari boyband ini adalah saat jonnosuke taguchi keluar dengan alasan akan menikah, junnosuke mengakhiri kontraknya dengan member kat-tun. Setelah itu boyband ini vakum selama beberapa tahun, dan di tahun 2017 boyband ini akan comeback dengan debut singelnya yang berjudul connect baru saja dirilis tanggal 5 april 2017 oleh mantan anggota grup kat-tun junnosuke taguchi sontak membuat katsu-un merasa kesal dan menganggap junnosuke taguchi ini egois mementingkan dirinya sendiri.

kat-tun

Dengan adanya isu seperti itu di tahun ini boyband kat-kut akan comeback lagi menggali masa kejayaannya lagi untuk bisa ngebuktiin eksiensi mereka di dunia musik jepang dengan merambah ke dunia akting, variety bahkan mereka menggelar konser keliling dunia. Dengan begitu di tahun 2018 ini boyband kat-kun tampil dengan gaya dan semangat baru memulai dari awal. Baca juga, Pasar Musik Jepang merupakan yang nomor satu di Asia

Jimmi Chandra
Jimmi Chandra
Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .

Tinggalkan Balasan