Karakter Anime Yang Paling Dibenci

sutekiji
Battleship Yamato Kapal Perang Jepang Yang Melegenda
Juli 10, 2018
sutekiji
Indahnya Alam Okinawa Yang Menggugah Hati
Juli 31, 2018
Show all
sutekiji

Karakter Anime yang dibenci

Hello guys kali ini kita sapa dulu Hikikomori, binggung siapa Hikikomori mereka adalah para pecinta anime yang sudah tingkatan akut yang pastinya sudah hapal berbagai macam karakter yang ada di peranimean ni guys.

Yak betul sekali guys kali ini kita akan bahas tentang karakter tokoh anime yang paling di benci.

Sebelumnya tau enggak guys bahwa Kartun Jepang ini merupakan sebuah karya seni atau komoditi komersial animasi dari Jepang, yang sudah sukses di dunia hiburan. Alur ceritanya unik, dan karakteristik dari tokoh- tokohnya mampu menarik perhatian masyarakat dunia.

Karakter tokoh anime pun berbeda- beda ada yang protagonis, bodoh, kocak, pintar dan antagonis. Nah, mana aja sih karakter anime ini yang paling dibenci:

1) Excalibur,

sutekiji

pedang legendaris Raja Arthur, disebut-sebut sebagai pedang terkuat sepanjang masa. Tapi, Excalibur di anime Soul Eater adalah salah satu karakter yang paling dibenci oleh fans anime. Pada saat Excalibur muncul, bukan sebagai pedang biasa tetapi pedang putih suci.

Salah satu partner paling kuat yang bisa dimiliki Reaper, tapi tidak ada yang ber-partner dengannya. Alasannya jelas setelah kamu melihat dia untuk pertama kalinya. Dia menjengkelkan. Cukup itu yang membuat Excalibur layak disebuk karakter anime yang pantas mati.

2)Sasuke Uchiha

anime

Mari kesampingkan dulu rambut emo ala Andika Kangen Band yang cukup meresahkan itu. Salah satu alasan besar mengapa banyak orang yang menginginkan Sasuke mati mungkin karena sifatnya yang terlalu sombong untuk dijadikan karakter jagoan utama. Sejak awal kemunculannya, kita sudah bisa melihat bagaimana angkuhnya adik dari Itachi Uchiha ini. Beruntung sifat angkuh itu diimbangi oleh kemampuan geniusnya dalam bertarung.

Para fans pun semakin berharap Sasuke Uchiha menjadi salah satu karakter anime yang pantas mati setelah ia bertemu Orochimaru dan mengkhianati Naruto dan kawan-kawan.

3) Yuki Cross

anime

Dari Vampire Knight, Yuuki Cross adalah murid yang bertugas menjadi “guardian class” demi melindungi rahasia dari Night Class yang tidak diketahui oleh para siswa Day Class. Ini dikarenakan semua yang ada di Night Class adalah vampire.

Meskipun menjadi salah satu karakter utama, namun tak sedikit fans yang berharap Yuki Cross lebih baik mati saja dibunuh oleh vampire. Alasan utamanya tentu karena ia harus jatuh cinta kepada dua lelaki dalam waktu yang sama. Pertama kepada Zero yang merupakan kakak angkatnya. Kedua kepada Kaname, yang ternyata adalah kakak kandungnya.

Itu guys 3 tokoh – tokoh yang paling dibenci karena perbuatannya, sifatnya, dan tingkah lakunya. Baca juga, Battleship Yamato Kapal Perang Jepang Yang Melegenda

 

 

 

Tinggalkan Balasan