Kafe Unik dan Aneh di Jepang

  • Cannibalistic Sushi

kafe unik

Dijepang ada tradisi yang diberi nama nyotaimori yaitu tradisi makan susi yang diambil dari tubuh seorang wanita. Nah di kafe Cannibalistic Sushi, tradisi itu dikembangkan secara unik. Di kafe unik ini para pelanggan bisa memakan sushi yang ada di dalam tubuh seorang wanita, yang seluruh tubuhnya terbuat dari bahan yang bisa dimakan alias tubuh palsu. Disini pelanggan diposisikan seperti layaknya seorang kanibal yang memotong-motong tubuh manusia untuk dimakan. Pelanggan akan sengaja menyobek-nyobek isi perut si wanita untuk mencari sushi kesukaannya. Cairan berwarna merah layaknya darah, ikut keluar dari dalam tubuh wanita palsu itu. Hal ini membuat semuanya seolah tampak nyata, bahwa pelanggan sedang memakan seorang manusia. Selain itu cara para pelayan kafe dalam menyajikan hidangannya pun tak kalah seru dan aneh. Di sini para pelayan datang menggunakan baju putih selayaknya perawat rumah sakit, mereka datang dengan meja beroda yang di atasnya sudah tersedia tubuh manusia yang siap disantap, serta pisau yang berbentuk seperti pisau bedah juga ikut melengkapi detail tradisi nyotaimori yang unik ini.

  • Fishing Restaurant

kafe unik

Restoran yang satu ini sangat menyenangkan banget deh kalau membawa keluarga dan teman-teman, karena di restoran ini bisa menghibur pengunjung dengan memancing atau mengambil ikan dan hidangan laut sendiri di bawah meja makan kita. Bentuk restoran ini dibuat mirip dengan perahu yang dibawahnya merupakan kolam yang diidi dengan ikan hidup yang bisa kita pancing adan ditangkap sesuai dengan keinginan kita, untuk di masak oleh juru masaknya.

Setiap Waktu tertentu pengunjung akan di kejutkan dengan suara genderang yang riuh dari pekerja restoran untuk menambah riuh suasana laut dalam restoran tersebut, wah asik juga nih makan Ikan yang masih segar dan ada hiburannya juga.

  • Alcatraz E.R

Kafe unik ini dibuat dengan tema penjara medis. Para pelanggan dianggap sebagai pasiennya. Pertama masuk para pelayan berbaju perawat akan langsung memborgol pelanggannya dan menyuntikan jarum ukuran raksasa ke pantat mereka, tentunya ini hanya pura-pura. Setelah itu para pelayan akan memasukan pelanggannya ke dalam sel penjara, namun di dalam sel anda akan menemukan satu set meja makan. Di cafe ini pelanggan bisa memesan berbagai menu dengan sajian yang unik salah satunya “Dead Chicken”, yaitu dua kaki ayam yang diikat atau Intestine yaitu sosis berbentuk usus. Peralatan makanannya tak kalah unik dan menyeramkan, di sini pelanggan disuguhkan minuman yang dituang ke dalam gelas berbentuk tabung-tabung percobaan kimia. Untuk memanggil pelayan, para pelanggan diminta untuk menggedor jeruji sel layaknya dipenjara sungguhan.

Selain itu, untuk mendukung suasana penjara medis, beberapa pelayan akan berakting layaknya pasien yang melarikan diri dari percobaan medis. Untuk sedikit menghibur beberapa pelayan wanita dibuat menggunakan baju perawat yang cukup minim untuk menarik perhatian para pelanggan laki-laki.

  • Restoran Pohon 

Restoran yang satu ini dapat kita temukan di Banyan Town shopping center di pulau Okinawa Jepang, mungkin saat kita berjalan jalan disana restoran ini lah yang paling mencolok dan akan selalu kelihatan karena letaknya yang tidak biasa. Restoran ini berada diatas sebuah Pohon besar sehingga dapat terlihat dengan jelas saat berjalan di sekitarnya, Untuk masuk ke restoran ini kita disediakan Lift dan eskalator di dalam pohon untuk dapat naik kedalam restoran.

Dan saat makan di dalam kita akan disuguhkan dengan pengalaman makan diatas pohon, dan taman diatap restoran tersebut, banyak orang datang hanya mengambil gambar dan melihat restoran tersebut bahkan di beberapa drama jepang restoran ini sering menjadi ikon.

Nah itulah beberapa kafe unik dan aneh di jepang, berminat untuk mengunjunginya dan makan disana ? silahkan dicoba. Baca Juga, Anggapan tentang cewe Jepang yang salah kaprah