Justin Bieber Syuting Iklan Bersama Piko Taro di Jepang

Justin Bieber Syuting Iklan Bersama Piko Taro di Jepang

justin bieber

Hampir semua orang mengetahui video klip dari PPAP, terutama penyanyinya yaitu Piko Taro. Belakangan ini, terdengar kabar bahwa Piko Taro akan syuting iklan besama penyanyi yang sangat terkenal dan diketahui seluruh dunia, yaitu Justin Bieber. Justin juga sangat menyukai video klip PPAP yang pernah booming tersebut, bahwa ia pernah mengatakan bahwa video tersebut merupakan video favoritnya.

Mereka melakukan shooting iklan bersama untuk iklan terbaru Softbank, salah satu provider telekomunikasi yang ternama di Jepang. Belum lama ini, video yang berisi tentang proses syuting iklan tersebut sudah beredar. Dalam video tersebut, Justin menggunakan seragam berwarna biru cerah. Ketika ia tiba, penyanyi ini menyapa sejumlah siswi yang berpapasan dengannya. Dan akhirnya menuju ruang kelas tempat Piko Taro mengajarkan lagunya yang semua orang tau, yaitu PPAP.

justin bieber

Piko taro mengenakan pakaian khasnya yaitu kemeja bermotif animal prints berwarna emas dan syal bercorak mancan. Saat Justin menyapanya, Piko Taro terlihat terkejut, dan mereka berpelukan sesaat. Pada bagian akhir video, Piko Taro terlihat sedang mengajarkan Justin lagu PPAP dengan property buah apel dan nanas. Mereka terlihat sangat akrab di dalam video tersebut, padahal mereka baru bertemu untuk pertama kalinya. Keakraban mereka terlihat ketika Justin menggoda Piko Taro dengan memegang dagunya.

Alasan Softbank merekrut Justin Bieber untuk membintangi iklan ini yaitu sekaligus untuk mengkampanyekan “Super Student.” Iklan ini ditargetkan untuk menarik konsumen berusia 18 tahun hingga 25 tahun, sementara Piko Taro sendiri telah beberapa kali membintangi iklan Softbank. Bagi yang penasaran melihat video lengkapnya, dapat melihat video dibawah ini

Baca Juga, Shinkansen, Kereta api super cepat asal Jepang

Pencarian Terkait

Tag:
author

Penulis: