Interculture Language Academy, Belajar Bahasa di Jepang

sutekiji
Indahnya Alam Okinawa Yang Menggugah Hati
Juli 31, 2018
Show all
interculture

INTERCULTURE LANGUAGE ACADEMYinterculture

Mau lanjut sekolah di Jepang?
bingung mau pilih sekolah apa yang bagus?
khawatir dengan makanan dan kebutuhan shalat selama di Jepang?
Interculture Language Academy di Kobe ini adalah jawaban yang paling tepat! kenapa?? Masjid yang terkenal di Jepang itu adanya di Kobe loh.. makanan halal jg pastinya sudah tidak sulit lagi. 
hanya 30 menit dengan densha kamu udah main main ke Osaka, 40 menit sudah bisa lihat NMB48 di namba strategis sekali yaa..
biaya hidup juga relative lebih murah dibanding dengan Osaka ataupun Tokyo pastinya. 

lalu apa sih yang buat sekolah ini berbeda dengan sekolah lainnya? sekolah ini bekerjasama dengan Universitas di Jepang dimana kamu bisa masuk ke universitas tersebut tanpa ujian masuk dengan syarat kehadiran 90% loh.. dan kamu juga dapat potongan harga uang kuliah juga klo masuknya dari ILA ini!! waaahhhh…
trus apa lagi?? pastinya sambil belajar kamu dapat bekerja partime untuk melatih bahasa kamu secara langsung dan bisa buat tabungan juga.
itu aja??
nah,,. di sekolah ini ada kelas Khusus Bisnis loh! dimana kamu bisa belajar sambil bekerja (bukan parttime) di kidzania dengan gaji normal dan setelah selesai program pembelajaran bisa lansung di rekrut utk bekerja di Jepang loh! untuk program yang satu ini dijamin deh.. cuma ada di Interculture Language Academy!!
dan Lagi..
di sekolah ini siswanya tidak terbatas hanya dari Asia saja seperi pada umumnya, di sekolah ini terdapat siswa dari seluruh manca negara sehingga lebih beragam dan kemampuan bahasa Jepang kamu akan lebih meningkat lagi!

informasi lebih lanjut hub :
0853-6190-9960 / 0831-9784-4020 (AMI)
konsultasi Pendidikan Jepang di
ASAGAO NIHONGO CENTRE
Jl. Abdul Hakim Gg. susuk 3 no.14

Kunjungan langsung dari Sekolah Interculture Language Academy ke Asagao Nihongo Centre untuk mengikat kerjasama secara langsung, Nah tunggu apa lagi yang berminat belajar di Jepang dan suka dengan jepang bisa dateng sekarang juga. Baca juga, Keindahan Alam Okinawa Yang Menggugah Hati

Jimmi Chandra
Jimmi Chandra
Penulis Dan Pemilik Web Sutekiji yang Mencintai Jepang dan Berkeinginan Menjadi Warga Jepang Kelak .

Tinggalkan Balasan