Hitachi Membuka Laboratorium Prototype untuk Konsumen

0
187

hitachi-logo

Hitachi Ltd pada hari Rabu mengumumkan pembentukan sebuah laboratorium terbuka dalam nya di Yokohama Research Laboratory untuk melakukan prototyping dan bukti-nilai dengan pelanggan – bagian dari proses pembuatan kolaboratif – untuk mewujudkan inovasi terbuka.

Laboratorium terbuka terdiri dari tiga laboratorium untuk mengembangkan teknologi aplikasi baru untuk area bisnis tertentu, dan dua laboratorium untuk mengembangkan platform yang teknologi yang melintasi area bisnis yang berbeda. Dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan lingkungan pengembangan untuk bidang masing-masing. Melalui kolaborasi penciptaan di laboratorium terbuka, Hitachi mengatakan akan mengembangkan teknologi canggih untuk mengatasi tantangan dalam masyarakat, dan dengan demikian mempromosikan perluasan Sosial dengan Inovasi Bisnis.

Hitachi mempromosikan penciptaan kolaboratif dimana tantangan yang dihadapi oleh pelanggan bersama dan solusi inovatif untuk menyelesaikan masalah mereka diciptakan bersama-sama. Pada bulan Oktober 2015, ruang co-creation dibuka dalam Pusat Global untuk Inovasi Sosial – Tokyo, terletak di Akasaka, untuk mempromosikan kolaborasi penciptaan berdasarkan NEXPERIENCE – pelanggan sistematis proses pembuatan kolaboratif dengan metodologi yang unik, alat-alat, dan ruang untuk mendorong proses pembuatan kolaboratif menggunakan desain berpikir dalam proses pelanggan co-creation.

hitachi

Dalam ruang penciptaan kolaboratif, co-creation dilakukan dari hulu termasuk penemuan peluang bisnis masa depan dan analisis isu-isu manajemen. Sebaliknya, yang baru dibentuk terbuka laboratorium akan melakukan prototyping aplikasi atau platform teknologi dan memverifikasi nilai sekali bisnis atau tantangan telah ditentukan. Laboratorium terbuka terdiri dari lima laboratorium: (a) Open Automation, (b) Sistem Modernisasi, (c) Transportasi Analytics, (d) Data Analytics Platform, dan (e) Operasi Keamanan, dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti sebagai kecerdasan buatan, analisis, robotika, IOT dan keamanan dan pembangunan lingkungan yang diperlukan untuk masing-masing bidang, memungkinkan pelanggan untuk mengalami tangan pertama manfaat dari teknologi mutakhir Hitachi, serta mampu untuk bersama-sama mengejar integrasi ke dalam sistem yang sebenarnya. Hitachi akan mengejar pengembangan teknologi dalam aplikasi dan platform berkontribusi terhadap penciptaan inovasi berorientasi masa depan termasuk penyelesaian masalah sosial masa depan dengan prototipe dan memverifikasi nilai bersama-sama dengan mitra co-creation.

Serta menyelesaikan tantangan yang dihadapi oleh pelanggan atau masyarakat, teknologi mutakhir dan inovasi yang dikembangkan di laboratorium terbuka akan diintegrasikan pada platform IOT Hitachi “Lumada” dengan tujuan memberikan mereka untuk berbagai pelanggan. Baca Juga, Sumo Olahraga Tradisional Jepang

Tinggalkan Balasan