Haruma Miura Meninggal dan Fakta yang Ada di Baliknya

0
82
haruma miura

Kabar Haruma Miura meninggal dunia telah menghebohkan dunia hiburan, khususnya di negara Jepang. Pada Sabtu, 18 Juli 2020 kemarin, aktor asal negeri Sakura ini dikabarkan tutup usia di umurnya yang ke-30 tahun.

Kabarnya, aktor kelahiran 5 April 1990 ini diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Tentu saja kabar ini menyita perhatian publik, terutama para penggemarnya.

Haruma Miura Meninggal, Inilah Fakta yang Ada di Baliknya

Sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia, pemeran Eren Yeager di film Attack On Titan Live Action ini sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi, sangat disayangkan, takdir pun berkehendak lain. Haruma Miura tak dapat diselamatkan karena cidera yang terlalu parah.

Di balik kematiannya ini, tersimpan tanda tanya besar. Inilah fakta meninggalnya Haruma Miura.

Ditemukan Gantung Diri

Haruma Miura meninggal dunia disebabkan karena gantung diri. Hal ini ditemukan ketika manajer kantor menjemput ke apartemennya.

Sontak, manajernya ini kemudian menghubungi nomor 110 sebagai nomor darurat Jepang untuk penemuan kecelakaan. Tak berselang sama, Haruma Miura dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Akan tetapi, nyawa Haruma Miura tidak dapat tertolong. Kemudian dinyatakan telah meninggal dunia.

Ditemukannya Catatan Tulisan Tangan

Fakta Haruma Miura meninggal dunia lainnya, telah ditemukan catatan tulisan tangan. Catatan tulisan tangan yang diyakini sebagai surat terakhir yang ditulis oleh Haruma Miura ini telah ditemukan Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo.

Dilansir dari NHK, menurut sumber terkait dari tim penyelidikan, sebuah catatan bunuh diri telah ditemukan di dalam sebuah ruangan. Dari temuan suratnya, pihak kepolisian tengah menyelidiki dengan detail dari situasi tersebut. Departemen Kepolisian Metropolitan memberikan asumsinya bahwa itu terdapat upaya bunuh diri dari Haruma Miura sendiri.

Meninggal Dunia Sebelum Rilis Karya Terbaru

Bukan hanya dramanya yang akan rilis, Haruma Miura yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi itu, telah berencana akan meluncurkan single terbarunya. Dilaporkan oleh NHK bahwa Haruma Miura awalnya telah bersiap memperkenalkan lagu Night Driver pada 24 Juli 2020.

Lagu tersebut akan menjadi lagu kedua Haruma Miura setelah Fight For Your Heart yang sudah dirilis pada 2019 silam. Kabar Haruma Miura meninggal ini memang sungguh disayangkan mengingat karirnya yang masih gemilang di industri hiburan. Baca juga, Anak muda jepang yang memiliki pekerjaan yang mantap

Tinggalkan Balasan