Game RPG Online Populer Asal Negeri Sakura

Game RPG Online Populer Asal Jepang

Di dunia digital pada masa kini, semakin mempermudah  akan perkembangan berbagai aspek dunia termasuk dunia game. produsen game yang banyak peminatnya adalah buatan Jepang. game RPG misalnya.  Game RPG Jepang memiliki banyak plot yang bagus dan cukup membekas dihati para gamers.

Berikut ini adalah  4 JRPG versi IGN yang  dianggap memiliki cerita yang sangat menarik.

1. Pesona 4 Golden

pesona 4

Persona 4 Golden alias P4G bercerita tentang sekelompok remaja SMA di Jepang yang tengah mencoba mengejar pembunuh misterius. dalam perjalanan, mereka terus menerus bertemu dengan bergabai ketakutan terburuk mereka. Selain karakternya yang  selalu meninggalkan kesan pada para pemainnya, misteri tiap karakter yang terungkap dengan kesimpulan yang mengejutkan, juga menjadi daya tarik game ini dimata para gamers.

2. EarthBound

game rpg

EarthBound_Box. Cerita Earthbound dipenuhi  akan perasaan  rindu  pada rumah, tema ceritanya seperti perjalanan menjadi seorang dewasa.Jika  anda belum pernah memainkan  ini sebelumnya cobalah untuk mendapatkannya untuk konsol Wii U. anda akan terkejut akan seberapa jauh  perbedaan antara game versi original yang dikeluarkan untuk Super Nintendo pada tahun 1995.

3. Chrono Trigger

chrono tiger

Setting Chrono Trigger ini sangat menarik bahkan hingga saat ini saya rasa. game ini menceritakan tentang sebuah grup penjelajah waktu yang hancur. Saat Chrono Trigger keluar di tahun 1995, game ini menggebrak dengan ceritanya yang tidak monoton dan variasi endingnya yang cukup banyak. inovasi ini yang membuat mereka bersaing sangat baik dibandingkan dengan kebanyakan RPG pada eranya sehingga banyak orang menganggap Chrono Trigger sebagai puncak dari era RPG milik SNES.

4. TWEWY

twewy

Pada awanya TWEWY terlihat seperti cerita tentang remaja galau yang meniti jalan menuju sebuah kedewasaan, namun dengan gaya cerita yang cukup unik. Neku (tokoh utamanya) bangun di Shibuya dan menemukan dirinya tengah terjebak dalam  sebuah game dimana dia harus menyelesaikan banyak misi ( jika tidak dia akan ‘dihapus’).  Simelain itu dia dipasangkan dengan gadis remaja bernama Shiki  yangdan pecicilan  dan menyebalkan.Keduanya harus berusaha untuk bertahan hidup. Namun ceritanya tidak sedangkal itu saja, banyak tantangan lain yang jauh lebih menarik. Baca Juga, Japan Railway Pass untuk berwisata ke Jepang

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: