Film Adaptasi Manga Blade of the Immortal Di Bintangi Kimura-san

0
237

Film Adaptasi Manga Blade of the Immortal dibintangi Kimura-san

Tokyo Film live-action yang diadaptasi dari komik manga Blade of the Immortal karangan Hiroaki Samura, telah mendapat persetujuan untuk bisa diproduksi dan nantinya akan siap pada 2017 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, aktor Takuya Kimura alias Kimutaku nantinya akan menjadi pemeran utama, seorang petarung ronin bernama Manji yang menerima kutukan tubuh abadi.

Takashi Miike telah dipilih untuk menyutradarai filmnya. ceritanya diperkirakan tak jauh dari manga aslinya, yaitu tentang perjalanan Manji membantu seorang wanita muda bernama Rin untukbalas dendam.

Manji pun Bertindak sebagai yojinbo (bodyguard) bagi Rin yang bersumpah untuk melakukan pembalasan terhadap kelompok ahli pedang yang membunuh kedua orangtuanya.

Ketika dipilih sebagai Manji, Takuya Kimura mengatakan bahwa dirinya secara pribadi menyukai pandangan dunia dari manga asli, dan naskah filmnya pun menggambarkan tema manga asli yang berlawanan dari “Aku tidak akan mati” dan “Aku tidak bisa mati.”

Takuya Kimura sendiri terakhir kali membintangi sebuah film dalam drama bertajuk Love and Honor yang di sutradara Yoji Yamada. Ia tampil di situ sudah hampir satu dekade lalu, yaitu pada 2006.

Sementara, Takashi Miike bakal menangani proyek ini setelah merilis film live-action Terraformars pada musim semi berikutnya. Mengenai alasannya memilih Kimura, ia menyatakan, “Seorang superstar yang melakukan transisi dari era Showa menuju era Heisei, sebagai anggota Miike Gang terkuat dunia, sekolah pertarungan Ittou-ryu dari industri film kami.”

Hiroaki Samura yang meluncurkan manga ciptaannya 22 tahun lalu itu mengaku banyaknya ketidaksempurnaan yang menonjol dalam karyanya ketika ia kembali membacanya sekarang.

Namun demikian, jika versi live-action karyanya mengikuti cerita asli sambil menambahkan sensasi dari dunia sinema, ia akan sangat senang. Samura mengatakan bahwa ia lega begitu film Blade of Immortal disutradarai oleh Takashi Miike serta diikuti oleh pemain dan staf berbakat.

Hiroaki Samura meluncurkan manga Blade of the Immortal di majalah Monthly Afternoon terbitan Kodansha pada Desember 1993. Ia menamatkannya pada 2012 sebanyak 30 volume dengan jumlah 5 juta kopi dan telah diterbitkan di 22 negara dan teritorial.

Blade of the Immortal meraih Excellence Prize kategori manga di Japan Media Arts Festival Awards Pertama pada 1997, dan memenangkan Eisner Award untuk Best U.S. Edition of Foreign Material pada 2000. Manga Blade ini juga sempat dicetak secara legal di Indonesia melalui penerbit Level Comics. baca juga air terjun di jepang

 

 

Tinggalkan Balasan