filem romantis jepang
FILEM ROMANTIS JEPANGromenco

Filem Romantis Jepang – Setiap manusia pasti akan mengalami jatuh cinta,  tumbuhnya cinta didalam hati memang akan sangat terasa indah . apalagi anda dapat membuat orang yang anda cintai jatuh kedalam pelukan anda. Tetapi jatuh cinta tidak akan selamanya berjalan dengan indah, dimana harus adanya perjuangan dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk mengungkapkan dan mendapatkan orang yang anda cintai. Berikut ini adalah bebrapa filem romantis Jepang yang bisa membuat anda memeprjuangkan cinta yang anda miliki untuk kekasih anda walaupun dengan masalh yang rumit.

  1. Koizora

Koizora adalah filem yang dibuat berdasarkan kisah nyata. Filem ini menceritakan tentang kisah cinta seorang siswi SMA yang bernama Mika yang jatuh cinta pada seorang laki – laki yang nakal yang bernama Hiro , namun Mika tidak perduli apa kata orang tentang hubungan yang mereka jalani. Hiro memperjuangkan cintanya untuk mendapatkan restu orang tua mika dengan mewarnai rambutnya menjadi hitam.

ajendam

Namun tetap saja Ayah dari Mika tidak merestui hubungan mereka. Tidak disangka pula Hiro mengidap penyakit yang berbahaya yaitu Leukimia sehingga membuat Hiro putus asa untuk hidup bersama Mika akhirnya Hiro selalu membuat Mika cemburu bahkan sampai marah dengan sikap Hiro dan membuat mereka saling tidak berhubungan kembali.

  1. Cyborg She

Cyborg she menceritakan tentang mahasiswa yang bernama Jiro yang selalu hidup menyendiri anpa seorang kekasih. Namun akhirnya kehidupannya pun berubah setelah ia bertemu dengan wanita cantik yang tidak diketahui dimana asalnya. Namun seketika wanita ituh menghilang dan muncul kembali setahun kemudian, tetapi wanita tersebut muncul tidak seperti orang biasa karena tingkah lakunya seperti sebuah Robot.

gh_opt

Namun Jiro tidak peduli dan tetap jatuh cinta kepada wanita tersebut. Namun dengan seiring beranjaknya waktu akhirnya Jiro menyadari bahwa wanita ituh adalah Robot yang memiliki kekuatan super yang telah dikirim dari masa depan dan membuat Jiro sedih akan rasa cintanya tersebut

Kedua filem tersebut mengajarkan kita bahwa Jangan sia – siakan hidup  , wujudlankah rasa cinta agar tidak ada penyesalan . terimakasih. Baca Juga, Beasiswa Monbukagakusho ke Jepang