Filem Horor Jepang

0
323
filem horor jepang

FILEM HOROR JEPANG

FILEM HOROR JEPANG – bagi anda yang suka dengan suasana menegangkan dan menyerampkan serta ingin menjajal nyali keberanian anda. Anda dapat mewujudkannya dengan menonton filem horror yang menyeramkan. Filem horror sangatlah banyak di belahan dunia , namun kami merekomendasikan anda untuk menonton filem horror jepang yang satu ini.

Honogurai Mizu No Soko Kara (Dark Water)

dvd_dark_opt

Filem yang satu ini akan membuat anda sangat ketakutan karena file ini dibuat dengan cerita, drama, setting dan efek yang menengangkan yang bisa membuat anda merasakan sensasi ketakutan yang hebat saat menonton filem yang satu ini

Filem ini menceritakan tentang sebuah apartemen yang bukan hanya dihuni manusia saja namun ada juga makhluk halus (Hantu) yang mendiami apartemen tersebut. Awalnya dari kisah seorang Ibu (Yoshimi Matsubara) yang baru saja bercerai karena sikap kasar yang dilakukan suaminya.

awerDemi menghilangkan rasa sedihnya ia dab anaknya pun pidah kesebuah apartemen yang sangat kumuh dan juga tidak terawatt. Diawal kepindahan nya sudah terasa kejanggalan apartemen yang satu ini dengan banyaknya kejadian – kejadian aneh yang mereka alami. Pertama anaknya tiba – tiba menghilang, munculnya tas merah secara tiba – tiba, dan turunnya air dari atap rumahnya secara misterius.

Kemudian makhluk yang ada di apartemen ituh semakin membuat meraka ketakutan dengan banyaknya menampakan diri mereka. banyaknya penampakan yang muncul dengan wujud yang berbeda-beda, ada satu yang paling membuat mereka tacit yaitu hantu wanita anak kecil yang menggunakan jas hujan berwarna kuning yang kerap kali mondar mandir di sekitar apartemen. Kejadian – kejadian yang terjadi tersebut ternyarta berhubungan dengan mantan penyewa apartemen yang berada di lantai atas.

Berikut sekilas ulasan filem Honogurai Mizu No Soko Kara (Dark Water). Memang jika anda hanya membaca ulasan yang saya berikan tidak akan merasa takut. Namun jika anda langsung menonton file mini anda akan mendapat sensasi yang nyata dari suguhan filem yang satu ini. Selamat menonton terima kasih. Baca Juga, Sekolah Bahasa Jepang di Indonesia

Tinggalkan Balasan