E-Girls Girlband Energic Adik Kelas Exile Grup

E-GIRLS Energic Girlband

e-girls

Bosen Dengan Girlband Imut yang bergaya anak sekolahan seperti Morning musume, Momoiro clover z atau  AKB48 dan JKT48 ? nih kita kasih tambahan sebagai referensi Girl group dengan tampilan lebig modis, energic dan dengan tampilan yang lebih dewasa, yang ga kalah bersaing dengan Girlband Top lainnya, yup Sister Groupnya dari Boyband Exile, yakni E-Girls .

Menyanyi dan menari adalah dua hal penting dalam sebuah penampilan bagi idol musik. Keduanya harus dilakukan secara seimbang walaupun beranggotakan banyak orang dan juga ukuran panggung saat perform tidak sesuai dengan jumlah anggota. Salah satu girl band yang di khususkan untuk mengkolaborasikan nyanyi dan tari terbaik saat ini adalah E-Girls.

original_opt-1

E-Girls adalah girl band asal Jepang dengan 21 (awalnya) anggota kelompok gadis pop dengan perusahaan rekaman Rhythm Zone dan diurus oleh LDH dan Avex Trax. E-Girls terdiri dari sub grup Dream, Happiness, Flower, dan tiga anggota asli yang melakukan debut sebagai bagian dari grup tersebut. Mereka merupakan unit sister dari boy-band Jepang EXILE. Nama grup tersebut berdiri untuk proyek Exile Girls Unit dan Girls Entertainment.

Girlband ini bukan hanya mengutamakan penampilan fisik saja, Penyanyi dan Penari di E-Girl memiliki kemampuan profesional. Band ini juga membedakan penyanyi dengan penarinya, namun penyanyinya juga bisa menari seperti para performancenya, Tarian yang digunakan oleh mereka juga sulit di lakukan oleh Girlband imut, mungkin karena kemampuan mereka sudah expert kali ya, sampai jungkir balik gitu loh, coba aja dilihat Music Video mereka di Youtube.

Sampai saat ini, sudah banyak hal yang terjadi pada E-Girls, baik adanya beberapa member yang keluar dari grup, atau pun bertambahnya member baru.

e-girls

Member dari E-Girls saat ini yaitu:

  1. Flower: Washio Reina, Shigetome Manami, Shuuka Fujii, Bando Nozomi, Sato Harumi, dan Nakajima Mio.
  2. Dream: Ami Nakashima, Shizuka Nishida, Erie Abe, Lysa Aya Trenier, Yu Hasebe, Mai Matsumuro, Sayaka Yamamoto, Kana Tachibana, dan Risa Ai.
  3. Happiness: Sayaka Nagatomo, Kaede Dobashi, Karen Fujii, Miyuu Ariiso, Yurino Suzuki, Anna Suda, Ruri Kawamoto, Mimu Hioki, dan Mayu Sugieda.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh E-Girls pun sangat digemari banyak orang. Adapun 5 lagu paling yang patut ditambahkan di list lagu anda seperti : Dance Dance Dance, Bad Girls, Strawberry Sadistic, Odoru Ponpokorin, dan Highschool Love dan Pink Champagne. Baca Juga, Tata Cara Makan Yang Benar

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: