Drama Terbaru Jepang Paling Hits saat Ini

Banyak drama baru yang muncul untuk mencuri perhatian para pecinta drama jepang namun hanya beberapa saja yang bisa populer dan digandrungi oleh masyarakat jepang. dan ini dia, drama terbaru Jepang yang lagi hits yang wajib kamu simak.  Berikut ulasannya.

drama terbaru

  1. Juken no Cinderella
    NHK BS Premium kembali menayangkan sebuah drama baru berjudul Juken No Cinderella, yang dibintangi oleh aktris cantik Haruna Kawaguchi dan aktor tampan Kotaro Koizumi. Drama ini disadur dari sebuah manga dengan judul yang sama karangan Hideki Wada. Drama yang satu ini berkisah tentang seorang pria berusia 38 tahun yang berkharisma, Toru Igarashi (Kotaro Kizumi). Ia seorang mantan dosen di sebuah sekolah persiapan yang cukup terkenal. Suatu hari, ia bertemu dengan  Maki Endo (Haruna Kawaguchi) yang hadiri di sebuah sekolah untuk pekerja paruh waktu. Maki ingin lulus sekolah tinggi sehingga ia bisa mendapatkan pekerjaan tetap.  Toru akhirnya bertugas untuk mengajari Maki untuk mengadapi ujian perbaikan. Pertemuannya ini membuat Toru menjadi lebih bersemangat mengajar sebagai seorang guru. Ia akan membuat Maki memenuhi syarat untuk masuk ke Universitas Tokyo dan mulai mempersiapkan dirinya untuk lulus ujian masuk tahun depan. Drama baru ini sangat memotivasi dan cocok untuk kalian yang akan menghadapi ujian sekolah.

drama terbaru
  1. Toki o Kakeru Shojo
    Satu lagi drama romantis yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Drama baru NTV ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris muda, Yuina Kurishima dan Fuma Kikuchi. Sebelumnya drama ini telah dibuat dalam beberapa versi yaitu drama spesial di tahun  1983, 2006, dan 2010 dengan berbagai cerita berbeda namun dengan tema yang sama. Drama ini sendiri disadur dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Yasutaka Tsutsui yang diterbitkan di tahun 1965 lalu. Berkisah tentang Mihane Yoshiyama (Yuina Kuroshima), seorang gadis SMA kelas tiga. Dia adalah salah satu anggota klub foto di sekolahnya. Sehari sebelum libur musim panas, dia mencium semua wangi lavender di ruang lab penelitian dan tiba-tiba  ia bisa  menjelajahi waktu. Sementara itu, Shohei Fukamachi (Fuma Kikuchi) adalah teman sekelas Mihane. Dia sebenarnya datang dari tahun 2122 dan ia adalah seorang peneliti. Shohei kehilangan obat yang bisa membuatnya kembali ke tahun 2122. Ia kemudian menghipnotis orang-orang disekitarnya dan hidup sebagai seorang siswa SMA.  Keduanya kemudian bertemu dan mulai jatuh cinta satu sama lain.

Cukup menarik bukan? Yuk cek filmnya. Baca Juga, Lomba Desain Karakter Di Mangamon

Tinggalkan Balasan