Drama Jepang Adaptasi Anime Terpopuler di Tahun 2017

Drama Jepang Yang Patut di tonton di Tahun 2017

drama jepang

  1. Hirunaka no Ryusei/Daytime Shooting Star
    Film Drama ini di adaptasi dari manga karya Mika Yamamori yang rilis 24 Maret 2017 lalu, mengisahkan tentang anak SMA yang jatuh cinta pada gurunya yang tampan. Cerita berawal dari Suzume Yosano ( Mei Nagano) yang berperan sebagai anak SMA yang baru saja datang ke tokyo, saat perjalanan mencari rumah pamannya, Suzume tersesat dan ditolong oleh seorang pria yang tampan dan menunujukan arah Suzume untuk sampai kerumah pamannya. Pertemuan pertama dan pertolongan ini membuat Suzume terbayang – bayang dan terus mengingat pria tersebut, Suzume menganggap pria itu adalah sosok yang misterius. Ketika masuk sekolah Suzume baru mengetahui bahwa ternyata pria yang menolongnya adalah wali kelas di sekolah barunya. Hal ini membuat Suzume senang, selain itu Suzume berteman juga dengan teman sekelas cowok yang bernama Daiki Mamura (Alan Shirahama) semakin lama berteman, Daiki mulai jatuh hati kepada Suzume. Drama ini menceritak sebuah kisah cinta segi tiga, bikin penasaran kan kira – kira siapa yang dipilih oleh Suzume?

 drama jepang

  1. Kyo no Kira-kun/Today’s Kira-kun
    Film drama ini di adptasi dari serial manga Kyo no Kira – Kun yang dirilis pada 25 Februari lalu, film ini penuh dengan adegan – adegan sedih, dan sangat cocok untuk penyuka drama yang penuh emosi yang bisa membawa kita larut dalam alur ceritanya. Drama ini mengisahkan tentang Ninon Okamura (Marie Litoyo) siswa SMAyang menjadi korban bullying di sekolahnya, Ninon yang merupakan seorang gadis yang pendiam ini hanya berteman dan mengobrol dengan seekor burung kakak tua peliharaannya yang bernama sensei, namun semuanya berubah ketika orang tuanya menyuruhnya untuk berteman dengan anak tetangga yang rumahnya bersebelahan dengan keluarga Ninon yaitu Yuiji Kira ( Taishi Nakagawa ) yang merupakan anak SMA yang penuh kebebasan dan sangat ceria.

 drama jepang

  1. Isshukan Friends/One Week Friends
    Kento Yamazakiis back! Artis yang makin populer dalam serial drama yang melambungkan namanya dulu di film drama A Girl & Three Sweethearts (2016) ini kembali menjadi tokoh live action di film drama Isshukan Friends/One Week Friends. Kali ini, Kento memerankan karakter bernama Yuki Hase. Film drama anak sekolahan yang diadaptasi dari serial anime dan manga dengan judul yang sama karya Matcha Hazuki. Isshukan Friends bercerita soal Yuki yang ingin berteman dengan siswi penyendiri di sekolahnya yang bernama Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi). Ternyata, Kaoripunya rahasia yang menyebabkan dia tidak bisa berteman dengan orang lain. Kaori akan kehilangan kenangan soal teman-temannya setiap hari Senin. Gimana ya, kira-kira berhasilkah  usaha Yuki untuk menjadi sahabat Kaori? Film yang rilis 18 Februari 2017 ini terasa manis dan bisa membuat kita tersenyum-senyum, lho. Apalagi, melihat tingkah lucu karakter Yuki yang bikin gemas. So sweet!

Nah itu dia beberapa rekomendasi Drama Jepang yang sayang untuk di lewatkan ya guys, masih banyak lagi rekomendasi drama jepang lainnya dari kita dan mungkin akan di ulas di artikel berikutnya, enjoy your day. Baca juga, Sistem Pendidikan yang digunakan oleh Negara Jepang

 

 

Pencarian Terkait

Tag:
author

Penulis: 

Biodata Mbak Mikenya Nyusul ya … Boleh lihat lihat Facebooknya dulu