Home Cuisine Donat Low Fat Untuk Diet Buatan Jepang

Donat Low Fat Untuk Diet Buatan Jepang

by Mic- San
donat low fat

Donat Low Fat Buatan Jepang Yang Cocok buat Diet

Donat adalah makanan atau cemilan yang digemari banyak orang baik usia muda maupun tua. Selain rasanya yang sangat enak, donat juga dapat juga membuat perut kita kenyang. Padahal banyak kabar bahwa donat itu tidak sehat. Terutama bagi kaum wanita atau orang-orang yang sedang menjalani program diet, tentu menganggap donat adalah musuh karena dapat menaikan berat badan akibat kandungan lemak dan minyak di dalam donat tersebut.

donat low fat

Karena itu, Kedai Kue Donat yakni Mr. Donut yang berasal dari Jepang telah menciptakan donat low fat atau rendah lemak, karena memiliki kandungan lemak 40% lebih rendah dibandingkan donat lainnya seperti dunkin donuts dan sejenisnya. Donat low fat adalah varian terbaru dari Mr. Donut yang sangat populer di Jepang. Dari segi rasanya, donat low fat ini tidak kalah nikmat dari donat-donat lainnya. Donat ini diberi nama Oil-Cut Donuts dan tersedia dengan tiga rasa, yaitu plain, kinako (bubuk kedelai manis), dan beni imo (ubi ungu).

Setiap donat low fat ini dapat kita dapatkan hanya dengan membayar 129 yen atau Rp 15.000 setiap butir. Donat low fat ini paling disukai oleh para wanita tentunya. Karena walaupun sedang diet, mereka tetap dapat memakan donat yang sangat nikmat ini, tidak harus menahan lapar. Donat ini memiliki 115 kalori hingga 200 kalori, sedangkan donat lainnya memiliki 328 kalori, nah bisa dibayangkan kan besarnya perbedaannya.

Setiap orang yang ingin memakan donat ini tidak perlu khawatir menjadi gemuk, karena donat ini memiliki tekstur yang agak sedikit keras karena tidak mengandung lemak. Kenyataannya donat ini enak dan cocok dijadikan camilan disela-sela bekerja. Akan tetapi, walaupun kandungan lemaknya lebih rendah disbanding donat lainnya, jika mengonsumsi langsung sekaligus tiga donat juga tidak baik untuk orang-orang yang sedang diet. Karena sesuatu yang berlebihan tidaklah baik untuk kesehatan dan kantong kita juga ya. Baca juga, Universitas Terbaik dan paling diminati di Jepang

Related Articles

Tinggalkan Balasan