Daftar Rating Tertinggi Anime Baru Di Jepang

Daftar Rating tertinggu Anime Dijepang

daftar rating

                Banyaknya anime baru yang keluar di tahun 2012 – 2017 yang menghiasi tayangan dapat membuat para fans anime memilih salah satu yang paling disukai sehingga dapat dilihat dalam bentuk peringkat jajaran anime yang paling banyak dipilih untuk ditonton. Berikut ini daftar rating peringkat anime yang dipilih oleh para penggemar di Jepang.

  • Gintama

Anime ini mendapatkan pilihan suara paling banyak dari yang lainnya dengan memperoleh 673 suara. Gintama ini merupakan manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi.

  • Minami Kamakura High School Girls Cycling Club

Anime yang memiliki suara terbanyak kedua ini mendapat pilihan suara dengan jumlah 354 suara. Minami Kamakura High School Girls Cycling Club merupakan manga hasil karya dari Noriyuki Matsumoto.

  • KonoSuba Season 2

Anime buah karya karangan dari Natsume Akatsuki yang di produksi oleh studio Deen ini memang tak kalah menarik dengan yang lainnya karena masih banyak penggemar untuk anime KonoSuba Season 2 ini. Anime dengan judul KonoSuba yang sudah menginjak season 2 ini mendapatkan pilihan suara dengan jumlah 178 suara.

  • Yowamushi Pedal: New Generation

Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanebe ini dinaungi oleh studio TMS Entertainment. Anime dengan genre Comedy, Sport, Drama, Shounen ini mengantongi pilihan suaran dengan jumlah 162 suara.

  • Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc

Anime dengan genre Action, Demons, Supernatural, Fantasy, dan Shounen ini dinaungi oleh studio A-1 Pictures memiliki pilihan suara dengan jumlah 161 suara.

  • Scum’s Wish

Untuk anime yang memiliki genre romance ini diangkat dari manga karya Mengo Yokoyari. Studio yang mengadopsi manga hasil karya dari Mengo Yokoyari ini adalah studio Lerche. Anime dengan judul Scum’s Wish ini digandrungi dengan total suara sebanyak 152 suara.

  • Youjo Senki

Produser dari anime ini dari Sony Music Communication, Media Factory, AT-X, Enterbrain  kemudian untuk studio anime ini dari NUT. Total perolehan suara dari orang yang memilih anime ini sebanyak 148 suara.

  • Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Miss Kobayashi ‘s Dragon Maid merupakan anime dari hasil adaptasi manga karya Cool Kyoujinsha. Anime ini dikerjakan oleh studio Kyoani. Hasil suara yang didapat dari pemilihan yaitu sejumlah 135 suara.

  • Interviews with Monster Girls

Anime dengan judul Interviews with Monster Girls ini diproduksi oleh A-1 Pictures. Anime ini mengandung genre Comedy, Fantasy, School, Seinen dengan perolehan suara sebanyak 123 suara.

  • Kemono Friends/ Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu

Anime hasil dari adaptasi manga dengan judul yang sama ini dikarang oleh Haruko Kumota. Studio yang menaungi anime ini adalah studio Deen. Untuk perolehan suara anime ini mendapatkan 104 suara.

  • ACCA: 13 Territory Inspection Dept

Anime ini diadaptasi dari manga karya Natsume Ono dan digarap oleh studio Madhouse. Anime ini mendapat perolehan suara sejumlah 97 suara saja.

  • Masamune-kun’s Revenge

Anime ini memiliki berbagai genre yakni Harem, Comedy, Romance, School, Shounen. Anime hasil adaptasi dari manga karya kolaborasi antara Hazuki Takeoka sebagai pengarang cerita dengan Tiv sebagai penyedia gambar.  Untuk perolehan suara tidak begitu banyak dengan jumlah 94 suara.

  • Onihei

Anime yang digarap studio M2 ini disajikan dengan genre Historical, Seinen. Dengan perolehan suara yang dapat dibilang sedikit yakni 75 suara.

  • Fuuka

Anime Fuuka diadaptasi dari manga hasil karya Seo Kouji dengan perolehan yang hanya berjumlah 62 suara saja.

Itu dia Daftar Rating tertinggi Anime baru menurut polling penggemar anime di seluruh Jepang. Baca Juga, Mengenal Manga, Manhwa dan Manhua beserta perbedaannya

Pencarian Terkait

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Penulis Kami yang Berasal dari Magelang, Jawa Tengah Memiliki Nama Lengkap Dhiki Rahman Asyakur Nugroho, Kelahiran 27 Juni 1999
Yang Mau Berteman yuk Di Add Aja Facebooknya