Cafe Manga Khusus Buat Pecinta Manga Di Jepang

0
208

Cafe Manga Di Jepang

cafe manga

manga atau komik jepang memang menjadi salah satu komik yang banyak di gemari oleh masyarakat dunia terutama anak muda. Di Jepangnya sendiri, para pecinta manga sangat dimanjakan. Salah satunya dengan menjamurnya cafe-cafe unik khusus pecinta manga. Sebut saja Fujiyama Cafe Relaxing (manga & internet cafe). Apa saja keungguan cafe manga ini? Berikut pemaparannya.

cafe manga

  1. Cafe manga ini memiliki banyak sekali komik yang bisa dibaca pengunjung sepuasnya. penempatan buku-bukunya  tersusun sangat rapih, mereka di  simpan dalam rak-rak buku yang menjajar seperti di perpustakaan. Kursi yqng cukup nyaman untuk membaca hadir di depan rak-rak buku tersebut. Pengunjung akan sangat nyaman membaca di sana.

  2. Selain menyediakan komik dan beberapa bacaan lainnya, cafe-cafe manga di Jepang biasanya juga menyediakan akses internet yang cukup nyaman. Tersedia kubikel-kubikel berisi seperangkat alat komputer dengan kursi yang sangat nyaman. Pengunjung juga bebas mengakses internet dengan kecepatan yang memuaskan. Jika anda ingin privasi lebih anda bisa memilih privacy booth.

  3. Privacy booth selain anda bisa menggunakan akses internetnya anda juga bisa menginap di sana alias pengganti hotel bagi anda yang ingin berhemat. Di cafe ini disediakan matras untuk tidur (jika anda ingin menginap), shower untuk mandi juga makanan berat maupun snack. Sama seperti di hotel. Privacy booth ini juga memiliki beberapa ukuran. Jika anda datang bersama sahabat atau keluarga anda bisa memilih privacy booth berukuran dua atau tiga orang.

  4. Untuk memuaskan konsumen, cafe ini buka 24jam selama 365hari alias tidak pernah tutup walau hari libur dan hari-hari lainnya. para pebisnis di Jepang cukup mengerti akan permintaan konsumen. cafe manga yang biasanya di minati oleh para remaja sekolah maupun yang telah bekerja, pastilah tidak memiliki waktu banyak di siang hari, maka dari itu cafe ini buka juga di malam hari bahkan 24 jam nonstop. Selain itu cafe ini pun mengerti akan konsumen yang tidak memiliki waktu banyak di hari kerja, maka dari itu cafe ini pun buka di hari libur.

  5. Harganya? Tidak usah khawatir. Harganya dijamin cukup murah jika dibandingkan dengan sewa hotel dan peminjaman buku diperpustakaan. 

cafe manga

Nah itu dia sepenggal mengenai cafe manga yang ada di jepang, jadi pengen kesana dan baca semua manganya kan ? Baca Juga, Pachinko, Game Judi Ketangkasan Populer Di Jepang

Tinggalkan Balasan