makanan favorit di jepang
MAKANAN FAVORIT DI JEPANGgui_opt

Beberapa Makanan Favorit di Jepang – Siapa sih yang tidak tahu dengan makanan asal Negara Jepang , membicarakan tentang makanan khas Negara yang satu ini memang dapat membuat lidah kita bergoyang seakan ingin langsung menyantapnya . Negara Jepang memang memiliki makanan yang khas dan mungkin sedikit unik salah satunya makanan yang dibuat tanpa di masak terlebih dahulu (Mentah). Berikut beberapa makanan Jepang tervavorit.

  1. Kari Jepang

curu_opt

Kari jepang ini sangatlah berbeda degan kari – kari di Negara yang lain karena kari jepang memiliki texture yang lebih lembut dan tidak terlalu pedas. Nikmat dan lezatnya kari Jepang membuat Negara ini menjadikan kari ini sebagai makanan Nasional Jepang.

  1. Nabe

nabeui_opt

Nabe adalah sup Jepang yang memiliki perbedaan dengan sup lain karena isi sup Nabe yang unik seperti sayuran, kerang, kepiting dan mie. Sup ini cocok disantap di Negara Jepang saat musim dingin maka akan lebih terasa kenikmatan sup yang satu ini.

  1. Okonomiyaki

okonomiyake_opt

Okonomiyaki memiliki arti dalam yaitu “panggang pun yang kalian suka”, makanan ini memang sangat sederhana karena hanya membuat omelet yang di beri tambahan/toping dengan ayam, sapi, seafood , dan sayuran. Makanan ini cocok di nikmati bersama keluarga.

  1. Onigiri

onigiri_opt

Ketika kalian melihat makanan yang satu ini [asti kalian sudah tidak asing lagi karena makanan ini sudah amat sanagat populer. Onigiri memiliki rasa yang unik yaitu asam, daging ikan, maupun telur ikan. Onigiri biasanya dimakan langsung begitu saja tapi terkadang dilenkapi dengan bumbu khusus.

  1. Ramen

ramens_opt

Siapa sih yang tidak mengenal ramen yang kini sudah banyak dalam bentuk kemasan pun. Ramen merupakan mie khas Jepang. Ramen memiliki kuah yang khas dengan kekentalan kuahnya yang juga pedas membuat badan kita saat memakannya akan terasa hangat.

  1. Sushi

jasu_opt

Sushi adalah makanan khas Jepang yang paling unik karena sushi dibuat dari Seafood yang mentah yang ditemani dengan saus yang khusus, namun walaupun mentah rasa dari makanan yang satu ini sangat lezat. Baca Juga, Kabuki Teater Seni Khas Jepang